Review & Swatch : QL Lipcream Matte Nude Series


Hallo semuanya?

Lipstick Nude merupakan warna lipstick yang paling best seller dan paling banyak dicari, soalnya warna nude ini bisa dipakai disegala suasana, entah untuk sehari-hari atau untuk ke pesta bahkan untuk wedding aza warna lipstick nude ini menjadi pilihan, Karena warna lipstick nude ini banyak banget peminatnya,ga heran hampir setiap brand kosmetik mengeluarkan warna nude untuk setiap edisi lips products mereka.

Lalu untuk aku pribadi, aku sendiri kurang suka menggunakan lipstick berwarna nude, karena lipstick berwarna nude yang selama ini aku coba bener-bener ga cocok banget di tone kulit aku, yang ada wajah aku jadi terlihat pucat dan kusam, dan itu kenapa aku males banget nyobain atau beli lipstick dan lipcream yang berwarna nude.

Nah tapi itu semua sudah berubah setelah aku mengenal nude series dari QL Lipcream Matte, buat teman-teman yang ikutin blog aku pasti pada tau donk lipcream lokal ini, karena aku sudah pernah review sebelumnya, QL Lipcream Matte ini adalah lipcream lokal terfavorite aku karena walaupun teksturnya matte tapi ga buat bibir aku kering dan juga hasilnya bagus banget di bibir. Dan QL lipcream ini baru aza mengeluarkan beberapa warna nude terbaru.




Untuk packaging, produk ini ga mengalami perubahan sama sekali, dan kuas aplikatornya sendiri tetap sama.


Yang buat aku selalu jatuh cinta dengan produk ini adalah teksturnya yang matte dan ringan banget di bibir ga pernah buat bibir aku kering karena lipcream ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan bahan emollient yang dapat menjaga kelembaban bibir.

Selain itu lipcream ini juga mudah banget untuk diaplikasikan dan diblend di bibir dan yang paling bikin aku ga bisa berpaling ke lain hati karena lipcream ini teksturnya nyaman dan ringan banget di bibir dan juga super long lasting. Lipcream ini bisa bertahan 4-5 jam dan ketika kamu bawa untuk makan berat  terutama yang berminyak bakal luntur sich, cuma lunturnya juga ga langsung hilang semua hanya bagian dalam dan ketika di aplikasi ulang warnanya tetap menyatu.

Untuk nude series ini ada 6 pilihan warna, dimana 2 warna  Nude Classic dan Nude Brown merupakan warna yang ada pada edisi sebelumnya, jadi 4 warna terbaru adalah Choco Candy, Sweet Peach, Warm Nude, dan Prime Rose.







Untuk warna dari ke 6 warnanya kurang lebih hampir sama, cuma menurut aku warna Choco Candy adalah warna yang paling unik, aku jarang banget cocok dengan lipstick berwarna coklat tapi entah kenapa warna coklatnya choco candy ini buat makeup terlihat lebih glamour.


Dan untuk warna Warm Nude memang agak pucat di wajah aku, tapi ini bisa aku jadikan dasar untuk membuat efek ombre atau gradient lips.




Aku sudah cinta banget dengan QL Lipcream Matte ini, teksturnya ringan, pilihan warna yang cocok banget dengan skintone wanita Indonesia dan long lasting banget susah buat aku pindah ke lain hati.
Harga : Rp.36.000
Dan bisa di beli di
 Instagram QL Cosmetic @qlcosmetic_online
Shopee QLcosmetic
TokopediaQL-Tokopedia





untuk review video bisa klik





Thanks All For Reading My Blog


See you



Comments

  1. Wah choco candy cantik warnanya. Yang warm nude juga bagus buat base ombre (*♡∀♡)

    ReplyDelete
  2. nude series selalu menarik untuk dicoba ♡

    ReplyDelete

Post a Comment