Review : L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss


Hallo semuanya..

Apa kabar?
Di bulan Mei ini aku kembali lagi membawa racun cantik buat para wanita cantik, sudah punya lipstick satu laci pasti tetap berasa kurang kan? Hasrat ini ga akan pernah hilang dan musnah dimakan oleh waktu. Hihihi…

Siapa yang suka dengan lipstick matte? Sebenarnya lipstick matte ini dalam urusan long lasting memang paling jago,  tapi rata-rata lipstick matte ini suka banget buat bibir kering dan ada efek cracked gitu di bibir. Akhirnya aku jadi suka galau gitu kalau mau beli lipstick, pengen yang long lasting, ringan tapi ga buat bibir kering, dan L’Oreal Paris punya jawaban untuk wanita yang galau seperti aku ” L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Gloss”, jadi ini merupakan produk terbaru dari L’Oreal Paris.



Packaging

Untuk packaging, produk ini punya packaging seperti lipcream pada umumnya, berbentuk persegi dengan curve di bagian tengahnya membuat produk ini terkesan sedikit unik.


Packagingnya berwarna transparan memudahkan kita untuk memilih shades dari lipstick yang mau digunakan dan pada bagian dalamnya terdapat aplikator dengan kuas yang bentuknya sedikit meruncing dan halus yang mempermudah untuk menggunakan produk ini sendiri.


Tekstur & Swatch

Sebenarnya pertama kali dengar nama L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Gloss ini aku agak bingung juga, ini sebenarnya teksturnya matte atau gloss yach? ternyata L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Gloss ini merupakan perpaduan dari lipstick matte dan  lipstick gloss dengan hasil akhir velvet matte.

Ketika diaplikasiakn ke bibir tekturnya ga terlalu creamy jadi mudah banget untuk di aplikasikan, karena ga’ menggumpal dan juga hasilnya ringan banget di bibir.

Warna yang dihasilkan pertama ada sedikit efek gloss atau shiny dan yang aku suka lipstick ini memberikan dimensi pada bibir, jadi ketika digunakan bibir terlihat bervolume sexy ala Kylie Jenner.
L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Gloss menjawab semua kegalauan aku, karena produk ini nyaman banget untuk digunakan seharian, tanpa membuat bibir kering dan ada efek cracked .




Walaupun produk ini ga transferproof, tapi produk ini super awet atau long lasting banget, produk ini aku pakai dari pagi jam 7 sampai jam 11an warnanya masih nempel cantik, dan ketika aku bawa makan berat warna liptick ini memudar tapi ga langsung hilang, warnanya meninggalkan efek seperti liptint/ tint di bibir, jadi bibir tetap cantik dan ga langsung hilang.



Produk ini juga warnanya pigmented dan intens banget warnanya, untuk mendapatkan warna yang on kamu ga perlu mengaplikasikan berlayer-layer cukup 1 kali oles aza warnanya sudah bias mencover warna bibir kamu.



L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Gloss punya 10 shades pilihan warna mulai dari yang nude sampai ke warna yang bold, dan menurut aku ke 10 shades warna dari produk ini cocok banget untuk kulit wanita Indonesia, tinggal kamu pilih yang mana yang sesuai dengan selera kamu.

Harga: Rp. 129.000
Dan bisa kamu beli di Counter L’Oreal Paris, Drugsrote atau Lazada.

Untuk review dan swatch bisa ke video aku ya:




Thanks All For Reading My Blog


See You


Comments

Post a Comment