Review : Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion


Hallo semuanya…

Perawatan ga hanya untuk wajah aza, tapi bagian tubuh lainnya jangan sampai lupa untuk dirawat, apalagi menghadapi cuaca yang tidak menentu terkadang kulit badan menjadi super kering dan terlihat keriput, hal seperti ini juga bisa membuat kepercayaan diri berkurang. Jadi aku ga pernah lupa menggunakan body lotion setiap hari, bahkan aku bisa menggunakan berkali-kali kalau aku sudah merasa kulit sudah mulai terasa kering.

Aku suka dengan body lotion yang melembabkan kulit dan punya aroma wangi yang tahan lama, soalnya aku bukan tipe orang yang suka menggunakan parfume, jadi aku pengen cuma dengan body lotion aza aku udah wangi. Jadi belakangan ini aku kenalan dengan Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion, body lotion yang merupakan produk asli Indonesia ini punya dua varian aroma yaitu Moroccan Rose dan White Musk.



Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini dikemas dalam ukuran 200ml dengan desain simple tapi tetap ada kesan girly pada desainnya, dengan tutup flip flop memudahkan banget untuk dibuka dan ditutup.

Untuk tekstur, Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini ga terlalu cair dan juga ga terlalu lengket, ketika diaplikasikan ke badan, langsung menyerap ke seluruh bagian permukaan kulit, dan yang aku suka menggunakan lotion ini ga perlu banyak-banyak, hanya dengan sedikit aza sudah bisa menjangkau seluruh bagian tangan aku dan wanginya juga langsung kecium banget.

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini walaupun punya aroma yang tahan lama tapi body lotion ini  tidak mengandung paraben dan juga tidak mengandung sulfate.


Untuk aromanya yang lembut bisa bertahan kira-kira 3-4 jam di badan, wanginya segar banget dan buat aku terasa fresh banget. Buat teman-teman yang suka dengan aroma mawar lembut, varian Maroccan Rose bisa dijadikan pilihan, wangi aroma mawar lembutnya buat kamu berasa girly dan fresh banget. Dari dulu aku selalu suka aroma White Musk jadi begitu tahu ada lotion dengan aroma white musk, ga perlu ditanya lagi ini langsung jadi favorite aku setiap hari.Aroma lembutnya buat aku terasa relax dan meningkatkan rasa percaya diri aku.


Menurut aku aroma lotion dari Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini ga pasaran dan wanginya mewah dan elegant, berbeda dengan body lotion yang dijual di pasaran, selain teksturnya yang sangat melembabkan kulit ini memang membuat body lotion ini menjadi pilihan, Cuma sayangnya menurut aku body lotion ini tidak dilengkapi sun block atau SPF jadinya aku merasa kurang aman saat beraktifitas di luar ruangan.


Untuk harga produk ini termasuk ramah di kantong, harnganya sekitar Rp.30.000 untuk ukuran 200ml dan produk ini bisa di beli secara online di Shopee, Lazada,Bukalapak atau tokopedia. Buat info lebih lanjut teman-teman bisa mampir ke


 Instagram : @luvenus.id


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments