Review: L'Oreal Micellar Water, My Favorite Micellar Water

Hallo semuanya…

Apa kabar?
Belakangan ini, brand kosmetik lagi ramai ramai launching produk micellar water, mulai dari brand luar sampai ke brand lokal, Micellar Water  merupakan cairan pembersih makeup dan wajah yang kandungannya berbahan dasar air,yang dapat membersihkan makeup dengan maksimal tanpa perlu dibilas lagi. Aku dari pertama kali kenalan dengan micellar water langsung jatuh cinta dan ga’ pengen pindah ke lain hati lagi. Karena micellar water ini praktis banget untuk digunakan, apalagi di saat aku pulang kerja dan malas banget untuk double cleansing , micellar water ini menjadi produk penyelamat aku banget yang selalu aku bawa ke mana aza.

Dan salah satu brand kosmetik dan skincare ternama L’Oreal Paris  juga ga’ mau ketinggalan donk ,launching produk micellar water, dan micellar water L'Oreal ini tidak cuma berfungsi untuk membersihkan makeup aza, tapi juga terdapat kandungan skincare pada formulanya sehingga kesehatan kulit wajah tetap terpelihara, lembab dan tidak kering.



Produk L’Oreal Paris Micellar Water ini dikemas dalam botol plastik berwarna transparant dengan ukuran 250 ml, menurut aku ukurannya lumayan besar, dan aku cukup puas dengan ukurannya soalnya aku termasuk orang yang agak boros untuk menggunakan micellar water. Tapi untuk berpergian karena ukurannya yang agak besar, biasanya aku memindahkan ke botol yang lebih kecil supaya lebih praktis.

Tekstur dari micellar water ini adalah bening cair bagaikan air tanpa ada aroma apapun, karena produk ini memang alcohol free dan fragrance free.

Buat kalian yang punya kulit sensitive ga perlu takut atau ragu untuk menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water ini karena produk ini cocok untuk kulit sensitive dan menggunakan glycerin sebagai hydrating agents yang dapat melembabkan kulit.

L’Oreal Paris Micellar Water Refresing




Untuk kemasan, yang varian Refresing ini berwarna biru, dan pada varian ini berbahan dasar Pure water dari Fresh Mountain Water hingga 95%. Untuk varian ini cocok untuk kulit sensitive, cendrung berminyak dan kombinasi.

Setelah menggunakan Loreal Micellar Water Refresing ini ada sensasi sejuk dan segar banget di wajah, selain makeup menjadi bersih wajah juga terasa lebih fresh.

L’Oreal Micellar Water Mosturizer



Kemasannya berwarna pink, dan untuk varian ini diperkaya dengan Rose Water Extract, dan cocok untuk kulit sensitive, cendrung kering dan kombinasi. Dan untuk formula varian moisturizer ini mengandung banyak bahan yang untuk melembabkan kulit.

Setelah menggunakan L’Oreal Paris  Micellar Water ini selain makeup lebih bersih, kulit terasa jauh lebih lembab, kalau dibandingkan dengan varian yang Refresing, L’Oreal Paris Micellar Water moisturizer ini jauh lebih melelembabkan, jadi emang cocok banget untuk kalian yang punya kulit kering.

Untuk micellar water, aku sudah coba beberapa brand, ada brand yang terasa perih dan menusuk di wajah aku, ada juga yang buat wajah aku terasa kering dan ada juga yang kurang maksimal dalam membersihkan makeup terutama untuk mascara dan eyeliner.

Saat membersihkan wajah dengan micellar water, aku ga merasakan rasa perih atau panas di area wajah atau mata aku, bahkan terasa segar banget di wajah, dan produk ini juga ga buat wajah aku kering bahkan wajah terasa lebih lembab dan sehat, dan yang aku suka adalah produk ini membersihkan makeup aku dengan maksimal termasuk mascara atau eyeliner.


Untuk kedua varian L’Oreal Paris Micellar water ini, aku lebih suka dengan yang refresing karena kulit aku cendrung berminyak, dan aku juga suka banget dengan sensasi segar dan relax yang ada, untuk harga Rp.129.000 dan ukuran 250ml yang terbilang besar dengan kualitas yang oke, aku rasa Loreal Micellar water ini worth it banget untuk di beli.

Price:
Rp.129.000
Where To Buy:
Drugstore, lazada, supermarket




Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. banyak beredar review ini terus jadi penasaran mau coba, hasilnya oke banget ya kak, langsung ngapus semuanya gitu.



    unidzalika.com

    ReplyDelete

Post a Comment