Review: Zap Beauty Lip Cream Matte

Hallo semuanya..

Welcome 2018..

Jadi ini adalah postingan pertama aku di awal tahun 2018 ini, beberapa waktu lalu aku memang agak sibuk dan kondisi kesehatan aku lagi kurang fit, jadi aku memutuskan untuk break ngeblog dulu. Semoga teman-teman yang setia baca blog aku ga lupa yach sama aku. Hehehehe…..

Di awal tahun ini aku kembali membawa racun lip cream matte lokal, jadi beberapa waktu lalu aku mendapatkan paket dari Clozette Indonesia dan Zap Beauty yaitu 3 shades Lip Cream Matte Zap Beauty. Lip cream yang akan aku bahas merupakan produk kecantikan dari Zap Clinic yang sudah terkenal di Indonesia dan punya banyak cabang. Zap Beauty ini mempunyai konsep menanamkan perawatan kecantikan pada produk beauty yang mereka punya, jadi lip cream matte ini aman banget untuk teman-teman yang punya bibir sensitive karena lip cream ini alcohol free dan juga paraben free, selain itu keunggulan lain dari lipcream ini mengandung vitamin E dan Mosturizer sehingga kelembaban bibir tetap terjaga dan sehat dan lip cream ini halal dan sudah ada BPOM.

PACKAGING
Pertama kali liat packaging lip cream ini aku langsung jatuh cinta banget, karena box lip cream ini menurut aku berbeda dari lip cream lokal lainnya, desainnya unik dan terkesan girly. Boxnya terbagi menjadi 2 bagian penutup yang berwarna putih dengan penjelasan produk lengkap, dan pada sisi lain boxnya terdapat pattern yang unik dengan warna shades lip cream.




Dan untuk packaging lipcreamnya sendiri, berbentuk tabung dove dengan warna yang simple dan minimalis tapi tetap terkesan elegant, seperti lip cream pada umumnya didalamnya terdapat aplikator dengan kuas lembut yang bentuknya sedikit menukik/miring, menurut aku aplikatornya memudahkan banget untuk mengaplikasikan lip cream ini.





TEKSTUR
Tekstur Lip cream ini Creamy dengan aroma vanilla lembut dan hasil akhirnya matte, butuh beberapa waktu supaya lip cream ini nge-set di bibir, walaupun hasil akhirnya matte tapi lip cream ini benar-benar ga’ buat bibir terasa kering malah bibir terasa lembab banget, dan yang aku suka biasanya lip cream matte pasti ada efek garis-garis atau crack di bibir, tapi Zap Beauty Lip cream ini sama sekali ga ada efek seperti itu.

Lipcream ini pigmented banget, hanya dengan satu layer, warna yang dihasilkan sudah dapat mengcover warna asli bibir, walaupun shades yang aku punya warnannya nude tapi tetap pigmented banget.

Untuk staying powder, lip cream ini bisa bertahan hingga 3-4 jam dengan minum cantik, tapi misalnya untuk makan berat terutama makan yang berminyak bakal luntur  pada bagian dalam aza.
Yang aku suka lip cream ini kissproof dan transferproof, jadi aman banget abis pakai lip cream ini ga akan nempel di gelas ataupun dimanapun.

Cuma sayangnya menurut aku lip cream ini agak lengket, bahkan setelah aku tunggu hampir 10 menitan teksturnya masih sedikit lengket di bibir aku, dan selain itu lip cream ini agak susah untuk dibersihkan, dengan micellar water aza ga akan bisa bersih maksimal.

SHADES&SWATCH
Zap Beauty Lip cream matte ini hadir dengan 9 pilihan warna Spice, Panna Cotta, Star Girl, Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley dan Coral. Dan aku punya 3 shades yaitu Peach,Nuddy, Panna Cota. Menurut aku ke 3 shades yang aku punya ini warnanya cukup natural dan bisa di pakai untuk daily, selain itu warnanya juga universal dan cocok untuk kulit wanita Indonesia.






Harga:
Rp.150.000
Lip Cream ini bisa di beli di Zap Clinic atau secara Online.

Overall, Dari segi pacakging dan kualitas aku recommended banget buat teman-teman terutama buat kalian yang memang punya bibir sensitive dan ingin bibirnya terlihat sehat, karena Zap beauty formulanya memang  seperti “lip care” untuk merawat kesehatan bibir. Memang dari segi harga terbilang agak mahal dari lip cream lokal, tapi di banding dengan kualitasnya aku rasa worth it koq.
Untuk info produk bisa mampir ke

Untuk review lebih lengkap bisa klik video ini

Thanks All For Reading My Blog

See You



Comments

  1. Cakep banget kptak packagingnya <3

    ReplyDelete
  2. packagingnya ucu yakk tapi kalo lengket ganggu banget...huhuhu


    www.urbeautyneeds.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. panna cota keliatannya klo dari warna bagus, tapi kok aku ngeliatnya di bibir kmu teksturnya kaya yang kurang coverage-nya ya? apa itu cuma di foto aja? hmmm.

    ReplyDelete
  4. Aku apply nya kurang merata karna agak buru buru..
    Tapi untuk lebih jelas bisa di video lebih jelas

    ReplyDelete
  5. Suka cici pake shade peach. bagusss sekali

    ReplyDelete

Post a Comment