Mau Liburan Ke Bandung ? Ada Promo Hotel Murah Di Pegipegi.com

Hallo semuanya…

Ga berasa sudah di penghujung tahun 2017, biasanya menjelang akhir tahun, menyambut tahun baru dan juga yang  bertepatan dengan liburan sekolah paling enak itu adalah liburan bersama keluarga, moment di mana bisa menikmati waktu bersantai  bersama keluarga menjadi acara yang sangat dinantikan.

Tapi biasanya , menjelang liburan sekolah yang namanya  hotel terutama hotel di kota-kota wisata itu selalu full booking, dan juga pasti harga hotel juga akan semakin mahal. Aku pernah punya pengalaman mau liburan bersama keluarga  tanpa mencari hotel terlebih dahulu, akhirnya begitu sampai, hotel-hotel pada full dan ada harganya juga mahal banget. Pengalaman itu aku jadikan pelajaran buat aku, sebelum berangkat harus pesan hotel terlebih dahulu.

Untuk pesan hotel terutama Hotel di bandung,aku selalu mengandalkan Pegipegi.com, yang bisa aku akses kapanpun dan dimanapun tanpa perlu ribet dengan banyak pilihan hotel dengan harga yang bervariasi dan tentu aza dengan promo yang menarik.



Pegipegi mungkin bukan hal yang asing lagi, karena Pegipegi.com merupakan situs online yang menyediakan jasa pembelian tiket pesawat, tiket kereta api dan pemesanan hotel  yang  sudah diresmikan Pada tanggal 7 Mei 2012 oleh Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada saat itu, Pegipegi sdah terhubung langsung dengan 7000 hotel di seluruh Indonesia, dan memiliki 20.000 rute penerbangan domestic maupun internasional dan juga 1600 rute perjalanan kereta api.

Yang aku suka dari pegipegi adalah terdapat banyaknya metode pembayaran bisa melalui kartu kredit, transfer via Bank dan ATM, internet banking dan juga bisa melalui membayaran di  Indomaret. Selain itu pemesanannya bisa aku lakukan website via computer atau smartphone dan juga bisa aku lakukan melalui aplikasi pegipegi yang bisa kalian download di Android dan iOS.





Untuk aku pribadi, aku lebih suka menggunakan Pegipegi melalui aplikasi Android yang bisa aku akses kapanpun,dimanapun jadi aku ga bakal ketinggalan info promo dari Pegipegi. Untuk menginstall aplikasinya dan untuk registrasi juga mudah banget dan ga pakai ribet.

Setelah mendownload aplikasi di mobile phone kamu, kamu bisa mendaftar sesuai dengan data diri kalian.





 Dan kalian bisa mencari Hotel sesuai dengan Kota yang ingin kalian kunjungin, kalian tinggal memasukan nama Kota, tanggal check in dan check out, selain itu Pegipegi juga bisa  filter hotel sesuai dengan kebutuhan kamu, seperti contohnya aku lagi pesan Hotel di Bandunguntuk liburan ke Bandung bersama keluarga aku. Di list hotel-hotel ini sudah terdapat harga hotel,  kualitas hotel dan juga foto-foto serta info lokasi hotel yang akan kamu kunjungin.




Dan Pegipegi lagi ada program promo “11+11 Sale” jadi pegipegi akan memberikan promo potongan discount hingga 22% untuk booking hotel dan diskon sampai Rp.220.000 untuk pemesanan tiket pesawat. Promo ini dimulai dari Tanggal 9 November sampa 11 November dari pukul 00.00-23.59 WIB. dan promo ini berlaku untuk para member yang sudah terdaftar di pegipegi.com.


Syarat dan ketentuan untuk pemesanan hotel :

1.       Promo berlaku pada tanggal 9 November- 11 November
2.       Gunakan Kode Kupon dan dapatkan discount:
·         Kode Kupon Discount 22% (maksimal discount Rp.600.000) tanpa minimum transaksi hanya melalui transaksi via aplikasi pegipegi
·         Kode Kupon Discount 10% (maksimal discount Rp.600.000) tanpa minuman transaksi hanya melalui transaksi via desktop & mobile web
3.       Kode kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1 kali
4.       Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1 kali
5.       Ketersediaan kamar hotel bergantung pada saat resevarsi sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel
6.       Harga hotel sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel
7.       Setiap transaksi yang menggunakan Promo dan Kode Kupon tidak mendapatkan Pepepoin
8.       Setiap transaksi promo tidak dapat di-refund atau di batalkan
9.       Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
10.   Periode Inap kapanpun

Yuk kapan lagi bisa liburan menikmati waktu bersama keluarga dengan mendapatkan discount untuk pemesana Hotel, buat kalian yang hobby traveling dan merencakan liburan jangan lupa untuk cek media social pegipegi untuk mendapatkan informasi promo menarik lainnya yach

Sponsored by


FB: Pegipegi
Instagram : @pegi_pegi
Twitter: @Pegi_pegi



Thanks All For Reading

See You




Comments

  1. Asik ya.. Jadi ga sabar ngincer promo 11+11 sale nya Pegipegi ! :D

    ReplyDelete
  2. Mauuuu aku paling demen kalau promo diskon. Serbuu!!

    ReplyDelete
  3. pas banget mau liburan akhir bulan ini ke bandung hehehe


    Mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete

Post a Comment