5 Eyeliner Untuk Kelopak Mata Berminyak

Hallo semuanya…
Punya kelopak mata atau eyelid yang berminyak a pasti sering  banget bikin bete soalnya makeup mata jadi ga’ long lasting, eyeliner  sebentaran aza udah meleber kemana-mana dan jadi butuh waktu lebih untuk retouch makeup.  Eyelid aku termasuk tipe yang berminyak, dan aku ga’ bisa keluar rumah tanpa eyeliner karena aku punya mata mono eyelid dan aku selalu mengaplikasikan eyeliner yang lebih tebal, jadi aku bergantung banget dengan eyeliner.  

Selama ini aku sudah mencoba banyak eyeliner  mulai dari eyeliner berbentuk pensil, gel sampai ke liquid. Berbagai brand juga sudah aku coba mulai dari lokal, korea sampai brand luar lainnya, untuk mencari eyeliner yang long lasting dan ga meleber di eyelid aku yang oily. Dan kali ini aku akan share 5 eyeliner favorite aku yang awet di mata yang kelopaknya berminyak.




1.       Maybelline Hyper Impact Liner
Harga: Rp. 75.000 – 90.000


Maybelinne Hyper Impact Liner ini adalah eyeliner keluaran terbaru dari Maybelline, bentuknya seperti spidol mini/pen, dengan tekstur liquid. Ujungnya eyeliner ini berbentuk cushion tip yang runcing dan mengecil pada ujungnya, bentuknya lembut  yang gampang banget untuk diaplikasikan. untuk membuat winged eyeliner juga mudah banget dengan bentuk ujung cushion tip nya yang runcing dan tipis.


Aku memang paling suka model eyeliner berbentuk pen, karena bentuknya simple dan minimalis.
Eyeliner ini super long lasting, aku pakai dari jam 6 pagi sampai sore, eyeliner ini masih awet banget di mata, ga’ meleber kemana-mana dan waterproof banget dan warnanya hitam pekat.


2.       Tony Moly Backstage Gel Liner
Harga Rp. 100.00- 120.000


Tony Moly Gel liner adalah eyeliner Korea favorite aku sepanjang masa, dari semua kosmetik yang aku punya, produk yang aku repurchase berulang-ulang adalah Tony Moly backstage Gel liner ini.


Bertekstur gel dan creamy dengan warna hitam yang pekat, kuasnya juga sangat memudahkan untuk mengaplikasikan eyeliner ini. Eyeliner yang waterproof ini tahan banget di kelopak mata aku yang super berminyak tanpa meleber kemana-mana.


3.       Automatic Eyeliner Caring by Biokos
Harga : Rp.95.000- Rp.100.000

Automatic Eyeliner Caring by Biokos adalah eyeliner lokal yang kualitasnya oke banget, eyeliner ini berbentuk pencil tapi teksturnya creamy banget dan ketika diaplikasikan ke kelopak mata pigmented banget.

Eyeliner ini dalam kemasannya sudah dilengkapi dengan sharperner alias rautan dan sponge untuk membaurkan eyeliner ini.
Eyeliner ini waterproof dan juga saat aku gunakana dari pagi sampai siang eyeliner ini juga ga meleber kemana-mana. Dan yang bikin aku makin jatuh cinta lagi eyeliner ini bukan hanya mempercantik mata kamu tapi juga merawat kulit di sekitar area mata kamu.

4.       Etude House Oh m’eye Line
Harga : Rp.45.000 – Rp.65.000


Ini adalah salah satu kosmetik Korea yang menurut aku harganya murah dengan kualitas yang oke banget. Eyeliner Etude House Oh m’eye Line adalah salah satu produk Etude House yang best seller.
Eyeliner berbentuk liquid ini, dengan kuas kecil yang runcing, gampang banget untuk digunakan termasuk buat kamu yang baru belajar makeup.

Warnanya hitam dan intens, hanya dengan sekali aplikasi warnanya sudah hitam pekat tanpa perlu diaplikasikan berlayer-layer.
Eyeliner ini smudgeproof jadi ga akan meleber, dan awet banget di kelopak mata aku yang berminyak, Cuma sayangnya eyeliner ini ga’ waterproof.

5.       Mukka Liquid Eyeliner
Harga Rp.13.000-20.000


Eyeliner lokal dengan harga murah ini kualitasnya cukup mengagetkan aku, tadinya aku iseng beli eyeliner ini untuk buat 100k makeup challenge, tapi setelah aku cobain aku langsung jatuh cinta banget dengan eyeliner yang berbentuk liquid ini. Walaupun ujung kuasnya agak kaku tapi untuk mengaplikasikan eyeliner ini cukup gampang.


Warnanya juga hitam dan intens, eyeliner ini super waterproof sampai aku bawa mandi masih aza nempel cantik di kelopak mata aku, dan saat aku menggunakan eyeliner ini dari pagi sampai sore eyeliner ini masih rapi dan tanpa meleber.


Jadi yang mana eyeliner favorite kalian, share donk biar saling meracuni.


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Yg etude setuju banget tuh, awet banget di mata. Skrg lg pake wardah hi-optimum, nextnya pgn coba maybelline hyoer impact. Thanks for the review!

    ReplyDelete
  2. Caring by biokos itu life saver ce! Udah waterproof dan oil proof di mata, tapi gampang dibersihin. Penyelamat bagi yang pakai eyelash extension.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Post a Comment