2 Produk Untuk Membuat Mata Sipit lebih Ekspresif

Hallo semuanya..

Punya bentuk mata sipit dengan bentuk hooded eyes terkadang sering banget buat aku kesel ataupun bete, karena kalau pengen berkreasi dengan eye makeup yang warna warnia agak susah dan juga aku jadi bergantung banget dengan yang namanya eyelid tape. Eyelid tape menjadi salah satu kebutuhan aku, bahkan tanpa eyelid tape aku berasa kurang pede.

Tapi untuk menemukan eyelid tape yang sesuai dengan bentuk mata aku itu susah, terkadang ga’ cocok dengan bentuknya, terkadang eyelid tape warnanya ga’ bisa menyatu dengan warna eyeshadow, dan terkadang eyelid tape ga’ awet untuk mata aku yang oily. Berbagai macam dan bentuk eyelid tape sudah aku cobain untuk memperbaiki bentuk mata aku, tapi belum ada yang pas di hati, tapi setelah aku ketemu dengan eyelid tape dari Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel, aku jadi bisa bereksperimen dengan eyemakeup yang warna warni.





Jacquelle Invisible Eyelid Tape punya 3 varian ukuran eyelid tape, Daisy Lace, Lily Lace dan Peony Lace, packaging dari Jacquelle Invisible Eyelid Tape ini sendiri cukup menarik perhatian, hadir dengan desain packaging yang girly dan setiap eyelidnya dikemas dalam box mini yang lucu. Jacquelle Invisible Eyelid Tape berbentuk tape atau sticker dengan warna kulit bermotif.



Daisy Lace
untuk daisy lace ini bentuknya melengkung dan ukurannya sedikit kecil, untuk aku pribadi untuk daily makeup aku suka banget dengan daisy lace ini karena hasilnya natural banget dan juga cocok banget dengan bentuk mata aku.




Lily Lace 


 lily lace ini bentuknya sedikit oval dan agak lurus, hasilnya kurang lebih sama dengan yang daisy lace tapi untuk kurang cocok dengan bentuk mata aku.

Peony Lace


 Eyetape ini bentuknya yang paling tebal dan besar, dan seperti yang banyak dijual di pasaran, aku suka banget dengan yang peony lace membuat mata sipit aku jadi terlihat hidup.

Eye tape ini super long lasting dan awet banget termasuk untuk mata aku yang berminyak, ketika aku pakai dan aku lepaskan lagi, eyelid tape ini masih tetap bisa menempel, dan yang paling aku suka dengan eyelid tape ini hasilnya natural banget bahkan saat aku menggunakan eyeshadow dan eyeliner.

Dan akhirnya aku bisa bermain eye makeup warna warni dengan memadukan Jacquelle Invisible Eyelid Tape dengan Mizzu Chrome Eyeliner Gel.


Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini hadir dengan banyak pilihan warna, dan warnanya super pigmented, long lasting dan water proof, teksturnya juga creamy saat diaplikasikan di atas Jacquelle Invisible Eyelid Tape warnanya menyatu dan cetar banget


Jadi siapa bilang punya mata sipit dan pakai eyelid tape ga’ bisa berkreasi dengan eyemakeup yang warna warni?



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Enak yah ini Shan, eye tape yang super tipis dan comfortable 😊

    ReplyDelete
  2. It looks good on you, Shanty. Eyelid tape Jacquelle emang praktis banget dipakainya.

    ReplyDelete
  3. ihh kece ya ci cukup pake eyelid tape sama makeup mata simple.. it suits you!

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment