Review: Etude House Water Gel Tint Ice Cream

Hallo semuanya..

Apa  kabar semuanya?

Jujur banget 1 bulan terakhir ini aku agak sedih , soalnya sebagai pecinta k beauty aku jadi susah banget untuk membeli produk kecantikan import dari Korea karena masalah red lines yang tak kunjung ada penyelesaian. Kosmetik Korea jadi barang langkah dan susah banget untuk dibeli, bagaimana nasib aku sebagai pecinta k beauty?

Sebelum red lines berlaku aku sempat beli lip tint unyu dari Etude House, sebenarnya lip tint ini adalah wish listnya Sakura anak aku, hihihi jadi ceritanya si kecil itu hobby banget liat olshop dan begitu liat lip tint ini dia langsung heboh,”mommy sakura mau liptint ice cream ini”, setiap hari aku ditagih mulu pagi siang dan malam dan akhirnya si emak pun lelah dan tergiur untuk beli. Hihihi




Sebenarnya ini packaging versi terbaru dari Etude House Dear darling tint yang sudah melegenda, kalau liptint versi lamanya kan packaging biasa banget. Packaging liptint ini eye catching dan super mengemaskan banget, bentuknya seperti ice cream mini size dengan gagang imutnya. 
Boxnya juga colourful dan ceria banget, ga heran kan anak aku bilanng ini lipstick untuk anak-anak. Wadahnya terdbuat dari kaca tebal transparan jadi shades liptintnya terlihat jelas, dan gagang mini itu adalah apilator untuk mengaplikasikan liptint ini. Untuk packaging ini super juara banget dech.



Tekstur liptint ini sedikit cair, hasilnya ketika diaplikasikan ke bibir ga buat bibir kering bahkan lembab banget dan sedikit glossy. Sayang banget liptint ini kurang pigmented jadi untuk warna yang aku punya ini aku perlu aplikasikan berlayer layer supaya warnanya keluar dan liptint ini juga ga long lasting, dibawa makan dan minum warnanya juga sudah menghilang, jadi perlu diaplikasikan ulang.






Tapi untuk kalian yang masih remaja atau lebih suka makeup natural menurut aku liptint ini cocok banget untuk kalian, soalnya hasilnya memang super natural banget, ga' lebay bahkan hasilnya lebih mirip lip gloss, jadi untuk remaja yang lagi belajar makeup aku recommended banget lip tint ini. 
Selain itu aku suka banget dengan aroma liptint ini yang segar. Untuk harga lip tint ini harganya sekitar Rp.75.000- Rp.85.000.




Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Wah, aku pikir hasilnya sama kayak yg dulu ternyata ini natural banget ya. Kayaknya cocok buar adek aku yg selalu cari-cari liptint gini.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Lip tin nya lucu2 banget ya mba. Aku jadi penasaran sama hasilnya apakah ini bakal cocok di bibir aku.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ini demiapapun packagingnya bikin jatuh cinta hihi, btw kenapa kadang kalo aplikasiin water tint di bibir suka ga rata (terutama kalo bibir kering) ya? boleh share tipsnya dong :)

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  5. sumpah lucu banget!! iya nih redline bikin kzl huhu paket althea ku apa kabar </3

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. samaaaaa, biasa belanja di Althea jadi ga bisa gara-gara 3 box masih ketahan :( padahal di dalamnya banyak produk wish list aku huhuhuu

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. aku juga beli shade ini dan warna nya cantik bangeet,fresh gitu

    https://frasiabeautynotes.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment