Perawatan Kecantikan di Klinik Hang Lekiu

Hallo semuanya..

Beberapa hari lalu, aku mendapatkan undangan untuk mencoba treatment kecantikan di Klinik Hang Lekiu yang terletak di Kebayoran Baru, Klinik HangLekiu sendiri berdiri sejak tahun 2005 sebagai klinik kesehatan utama, dan pada tahun 2014 memperluas layanan mereka di bidang kecantikan.

Di Klinik Hang Lekiu ini bukan hanya terdapat Poli estetika yang melayani berbagai macam perawatan kulit dan wajah, tapi juga terdapat poli nutrisi dan akupuntur, poli gigi hingga poli hipnoterapi, dan tentu aza semua ditangani oleh tenaga medis yang professional.


Aku suka banget dengan suasana Klinik Hang Lekiu ini, mulai dari interiornya yang cozy dan nyaman banget, suasana dan lokasinya yang tenang membuat kita terasa relax menikmati “me time” dengan wangi aromatherapy pada setiap sudut ruangan juga membuat suasana di klinik ini terasa nyaman dan nyaman. Di klinik ini juga disediakan welcome drink yang berbahan dasar rempah-rempah “teh serai” yang membuat tubuh terasa makin hangat dan relax.



Ada banyak perawatan wajah yang ditawarkan di Klinik Hang Lekiu ini sampai aku bingung mau pilih treatment yang mana, Mba Taris T Lestari selaku marketing menjelaskan fungsi-fungsi dari setiap treatment yang ada dan akhirnya aku memilih untuk mencoba treatment Detox Facial, jadi fungsi detox facial ini adalah mengeluarkan racun-racun yang ada pada wajah akibat dari penggunakan makeup, polusi dan lain-lain, dengan demikian kulit akan lebih sehat, bersih, cerah, dan kenyal.

Suasana ruangan untuk facialnya juga sangat nyaman, saat melakukan treatment juga disediakan kimono untuk diganti saat melakukan treatment. Untuk detox facial ini durasinya kurang lebih 1 jam dan ditangani oleh terapis yang sudah professional.

Pertama wajah aku dibersihkan dulu dari makeup dan kotoran yang ada pada wajah, selanjutnya dilanjutkan dengan scrub. Alunan instrument dan pijatan lembut terapisnya buat aku jadi merasa sangat relax dan nyaman banget.


Setelah itu dilanjutkan dengan penguapan, untuk membuka pori-pori pada kulit wajah aku sehingga lebih mudah untuk dibersihkan, setelah menunggu kurang lebih 5 menit terapis mulai menyedot komedo dan membersihkan komedo yang ada pada wajah aku, hihihihi pasti panen banget soalnya aku udah lama banget ga melakukan perawatan di klinik kecantikan, untuk proses ini aku ga merasa kan sakit yang berlebih atau perih, karena wajah aku sedikit merah akhirnya wajah aku disterilkan supaya merah pada wajah berkurang.





Setelah itu dilanjutkan dengan proses detox, sebelumnya wajah aku dioleskan cream secara merata dan proses detox pun dimulai dengan menggunakan mesin, tenang aza ga’ ada rasa panas, sakit ataupun nyeri. Setelah proses detox wajah aku dibersihkan dan diberikan masker selama 20 menit lalu dibilas.




Yang langsung bikin aku jatuh cinta adalah setelah treatment wajah aku langsung terasa ringan banget, terasa lebih cerah,halus dan lebih bercahaya,wajah juga ga merah ataupun perih setelah treatment ini, apalagi setelah terapis mengaplikasikan day cream pada wajah aku yang hasilnya WOW banget di kulit wajah aku (nanti aku review day creamnya di blog aku yach?).
Bare face cuma pakai day cream dari klinik hang lekiu dan sisa liptint

Menurut aku, harga treatment di Klinik Hang Lekiu ini sangat bersahabat dibandingkan dengan klinik kecantikan lainnya ditambah dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Selain itu di Klinik Hang Lekiu ini juga ada promo setiap bulannya, jadi kalian bisa mendapatkan treatment yang menarik dengan harga ekonomis loch.

Klinik Hang Lekiu ini juga menyediakan rangkaian skincare untuk perawatan mulai dari toner, day cream, serum, sampai night cream, dan produk skincare ini paraben free yang artinya aman banget untuk kulit sensitive sekalipun.

Overall, Aku suka dan puas banget melakukan treatment di Klinik Hang Lekiu, mulai dari tempat, pelayanan yang ramah, hasil treatmentnya dan harganya yang bersahabat. Dan buat kalian yang tertarik untuk melakukan treatment di Klinik Hang Lakiu jangan lupa untuk melakukan resevarsi terlebih dahulu yach.


Klinik Hang Lekiu
Jalan Hanglekiu III No. 10
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120
E. klinikhanglekiu@gmail.com    
T. +62 21 720 8152 / 739 9301
Whatsapp / SMS:
+62 812 2916 0943
Instagram :@klinikhanglekiu

untuk versi vlognya bisa klik video ini



Thanks All For Reading My Blog


See You


Comments