Basmi Jerawat dengan Mustika Puteri Acne Series

Hallo semuanya..

Welcome July,

Yang namanya jerawat emang masalah kulit wajah yang paling ngebetein soalnya bukan cuma sakit tapi juga buat rasa percaya diri berkurang drastis, dan masalah jerawat ini juga ga pandang bulu, mau pria, wanita, remaja sampai juga yang sudah dewasa. Dan biasanya masalah jerawat terparah itu dialami saat usia remaja, dimulai dari usia 14 tahun hingga 17 tahun.


Dan jerawat kalau ga’ dirawat dengan skincare yang tepat yang ada akan semakin parah dan semakain buat pede kamu berkurang, untuk menemukan skincare khusus wajah berjerawat yang lengkap terutama produk lokal itu langkah banget. Tapi sekarang kamu ga’ perlu takut karena  Mustika Puteri baru aza mengeluarkan rangkaian skincare khusus anti jerawat yang lengkap mulai dari facial foam sampai ke spray jerawat untuk di area punggung. Hari ini aku akan review 1 persatu produk dari Mustika Puteri Acne Series


1.       Mustika Puteri Acne Trouble Mist Spray
Rp.51.000


Ternyata bukan di daerah wajah aza yang bisa berjerawat, daerah punggung dan dada juga bisa loch berjerawat, dan itu yang aku alami saat meninjak usia remaja, berbagai produk sudah aku gunakan bahkan sampai ke dokter kulit, tapi hasilnya kulit area punggung dan juga dada aku malah menjadi kering dan keriput.
Mustika Puteri Acne Trouble Mist Spray adalah solusi untuk membasmi jerawat di area punggung dan dada tanpa perlu takut kulit kamu menjadi kering dan keriput.
Dilengkapi dengan bahan aktif yaitu ekstra temulawak , AC net dan Panthenol, ketika disemprotkan di punggung, cairannya mudah menyerap, tanpa rasa lengket.
Cara menggunakannya juga mudah banget, pastikan kocok dahulu sebelum digunakan dan
semprotkan pada daerah berjerawat di punggung atau di dada 1-3 kali sehari tanpa perlu di bilas.

Sampai saat ini terkadang aku masih mengalami jerawat di dada dan punggung terutama kalau aku menggunakan baju yang bahannya tidak menyerap keringat, pasti langsung muncul jerawat dan merah iritasi, tapi ketika aku menggunakan acne trouble mist spray ini dalam beberapa hari iritasi dan merah pada kulit pelan-pelan memudah dan jerawat dalam waktu kurang lebih 10 harian udah sembuh.

2.       Mustika Puteri Acne Tinted Mosturizer
Rp.38.000


Merupakan perpaduan pelembab dan alas bedak yang mengandung ektra temulawak untuk merawat kulit berjerawat, pelembab ini juga sudah mengandung UV protection jadi aman banget buat kalian yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.
Bentuk pelembab ini agak cair dan berwarna seperti foundation, ketika diaplikasikan ke wajah, pelembab ini ga’ lengket dan warnanya juga natural banget jadi menurut aku cocok untuk digunakan remaja untuk sehari-hari.


3.       Mustika Puteri Acne Gel
Rp.27.000


Acne Gel ini juga mengandung ektra temulawak dan penthenol yang berfungsi untuk membantu merawat kulit jerawat. Gel ini bisa di gunakan pagi,siang dan malam.
Gel ini dioleskan hanya pada area yang berjerawat di wajah, walaupun warnanya sedikit kekuningan tapi ketika diaplikasikan di jerawat warnanya langsung menyatu dengan warna kulit, jadi kalian tetap bisa menggunakan ini untuk aktivitas sehari-hari.



4.       Acne compact Powder
Rp.44.000


Untuk kamu yang memiliki masalah jerawat, kalian perlu ekstra hati-hati dalam memilih compact powder, kulit berjerawat butuh compact powder khusus yang aman untuk wajah berjerawat.
Compact powder ini hasilnya natural banget di wajah, ga cakey dan menurut aku untuk di gunakan remaja sehari-hari untuk ke sekolah cukup natural, dan compact powder ini juga berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada wajah.




Overall Rangkaian Skincare Mustika Puteri Acne Series ini aku recommended banget untuk para remaja yang punya masalah jerawat, karena jerawat itu perlu di rawat sejak dini dan perlu menggunakan skincare yang aman dan sesuai dengan usia para remaja.

Rawatlah kulit wajah kalian sejak dini !


Thank For Reading My Blog


See You

Comments