Hair Colouring di Irwan Team Hair Design Salon Central Park

Hallo semuanya..

Jadi beberapa hari lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk make over rambut aku di Irwan Team Hair Design Salon Central Park, dan kebetulan banget sekarang Irwan Team Salon sudah menyediakan Ladies atau Hijab private area. Walaupun aku ga ber hijab, tapi menurut aku ladies private area itu penting banget, karena memang ada beberapa perawatan di salon yang memutuhkan privacy.

Jadi sebelum aku ke Irwan Team Hair Design Salon Central Park aku melakukan resevarsi terlebih dahulu, apalagi aku memang berencana ke sana di hari minggu alias Weekend, di mana kebanyakan salon pada umumnya pasti ramai banget.







Aku suka dengan interior Irwan Team Hair Design Salon Central Park suasananya nyaman banget dan cozy, begitu aku sampai aku langsung dipersilahkan untuk ke ladies private area, di ladies private area ini letaknya di pojokan dan terdapat 2 seat yang ukuran luasnya lumayan, dan terdapat tirai. Jadi saat aku masuk ke Ladies Private area ini tirainya langsung ditutup, jadi privasi aku terjaga banget (berasa artis Kpop banget yach? Haha ). Kebetulan aku juga bawa anak aku Sakura, jadi menurut aku ladies Private area ini super nyaman banget untuk aku dan Sakura yang aktif biar ga gangguin costumer yang lain juga.




Sebelum aku melakukan make over, aku konsultasi dulu dengan hair stylist mengenai kondisi rambut aku, jujur dari pertama sebelum ke sini aku ga’ ada planning untuk colouring, soalnya rambut aku juga baru aku warnain sendiri beberapa bulan lalu. Sebenarnya aku pengen banget digital wave ala Korea, tapi setelah aku konsultasi dengan hair stylist kondisi rambut aku ternyata rapuh banget ujungnya, kalau dipaksakan untuk digital wave takutnya kondisi rambut aku akan semakin rusak.

Hair stylistnya ramah banget dan menjelaskan segala sesuatunya dengan detail dan jujur, menurut hair stylist kalau aku pengen tetap digital wave rambut aku harus dipotong dulu sampai sebahu, aku ga mau rambutnya dipotong sampe sebahu soalnya aku manjangin rambutnya susah banget, akhirnya aku di sarankan untuk colouring aza  soalnya warna rambut aku udah ga’ merata, dan pada bagian akarnya juga udah menghitam.

Setelah dipikir-pikir selama ini aku juga colouring sendiri di rumah dan ga professional apa salahnya aku colouring di salon professional dengan hair stylist professional juga. Untuk pemilihan warna rambut aku juga tetap berkonsultasi dengan hair stylish, yang warnanya brown dan ga’ terlalu terang mengingat profesi aku sebagai guru. Akhirnya dipilih warna warm brown no.6.45  yang sedikit ke warna maroon gelap.

Proses pewarnaan pun dimulai dari batang rambut hingga ujung rambut kemudian didiamkan hingga 20 menit, lalu dilanjutkan pewarnaan pada akar rambut kurang lebih 20 menit, selama proses colouring aku ditawarin untuk minum dan diajak ngobrol jadi ga’ berasa bosan.



Setelah itu, aku dipersilahkan untuk mencuci rambut menggunakan shampoo dari Kerastase khusus rambut diwarnai. Suasana tempat mencuci rambutnya super nyaman banget dengan alunan instrument dan proses pemijatan di kepala yang buat berasa rileks luar biasa. Setelah itu rambut aku juga dikasih vitamin rambut, setelah itu rambut aku dikeringkan dan distyling.


Sebelumnya aku sempat takut dan ragu dengan warna rambut yang aku pilih, dan ternyata hasilnya luar biasa bangus banget, warnanya mewah dan elegant dan buat kulit wajah aku terlihat jauh lebih cerah dan yang pastinya hasilnya sangat memuaskan, karena selama ini kan aku warnain rambut sendiri hasilnya kadang suka ga merata.

Overall aku suka dan puas banget dengan hasil dan pelayanan dari Irwan Team Hair Design Salon Central Park ini, mulai dari karyawan yang ramah dan ladies private area yang super nyaman dan menjaga privasi kita banget.
Buat teman-teman yang berhijab ataupun non hijab tapi pengen cobain ladies private area, kalian bisa datang ke Irwan Team Hair Design Salon seluruh cabang Jakarta kecuali Mall Kelapa Gading.




Thanks All For Reading My Blog


See You



Comments

  1. Waaa hasilnya baguuus ya Ci..
    Kok bs bright gitu ya hasilnya? Di bleaching dulu gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pake bleaching lg langsung.. mungkin karna rambut aku uda berwarna kyaknya

      Delete
  2. best treathment i've ever know
    ini salah satu kegiatan penahan nafsu makan ya klo menurutku cari lah hobby yang produktif hingga hilang nafsu makan karena kalau sedang hamil dan tidak bisa menahan nafsu makan bisa jadi tumpeh body nya
    nih tips lainnya penahan nafsu MAKAN

    ReplyDelete
  3. Try not to give an excessive number of barbie coloring pages together.

    ReplyDelete
  4. But you feel disorganized don't you? I feel MENTALLY more organized when my office is organized.
    ecopainting.ca

    ReplyDelete
  5. The main thing is you need to discover the purchaser. That is what's vital. I figure somebody could move and presumably have sold only a heap of waste. draw comic strips

    ReplyDelete

Post a Comment