Review: Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Dejavu Fiberwing Mascara

Welcome March..

Hallo semuanya, beberapa waktu lalu aku dapat paket cantik dari Kawaii Beauty Japan dan Dejavu Indonesia, senang banget rasanya karena paket ini bukan luarnya doank yang manis tapi isinya juga bikin penasaran, yup di dalam box cantik ini terdapat 2 produk dari Dejavu yaitu Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Dejavu Fiberwing Mascara.





Mungkin ada beberapa di antara teman-teman yang masih bingung Dejavu itu brand mana yach? Dejavu itu adalah salah satu brand kosmetik terkenal di Jepang dan produk Dejavu ini juga jadi salah satu produk best seller loch di Jepang,  dari pada penasaran kita langsung aza masuk ke reviewnya




Dejavu Lasting Fine Eyeliner

Dejavu Lasting Fine Eyeliner ini adalah eyeliner dalam bentuk pensil, dengan packaging simple berwarna merah, utnuk mengeluarkan eyeliner kalian hanya perlu memutar bagian bawah, ga' perlu rempong untuk meraut lagi.



Eyeliner pensil berwarna hitam ini walaupun bentuknya pensil tapi permukaanya lembut banget jadi ketika di aplikasikan ke mata ga’ ada rasa sakit, hasilnya juga sangat natural banget jadi bisa banget digunakan untuk daily makeup.


Dan yang paling aku suka dengan eyeliner ini adalah super long lasting sampai 24 jam loch, wow banget kan? Jadi waktu aku nyobain eyeliner ini aku sengaja cuci muka, sengaja untuk mandi dan sampai aku tidur malam ga’ aku hapus dan ternyata eyeliner ini awet sampai pagi. Jarang-jarang banget ada eyeliner yang bisa nempel 24 jam di kelopak mata aku yang minyakan, selain itu eyeliner ini waterproof banget , kalian ga perlu takut ada efek mata panda walaupun aku terkadang aku kucek mata, eyeliner ini masih tetap bertahan.

Walaupun eyeliner ini waterproof dan long lasting tapi tetap gampang banget untuk di bersihkan, kalian hanya perlu makeup remover untuk membersihkan sisa eyeliner ini.

Cuma menurut aku warna eyeliner ini kurang pigmented, jadi perlu diaplikasikan berlayer-layer agar warna hitamnya lebih maksimal, dan saran aku ketika kalian menggunakan eyeliner ini sebaiknya ga perlu puter terlalu panjang karena gampang banget patah, dan pastikan juga kalian sudah menutup rapat tutup eyeliner pensil ini yach.


Dejavu Fiberwing Mascara

Packaging Dejavu FIberwing Mascara ini seperti mascara pada umumnya dengan packaging berwarna merah senada dengan eyelinernya.

Sebenarnya untuk aku pribadi, aku kurang begitu suka menggunakan mascara, soalnya bulu mata aku itu super pendek, super tipis dan juga bentuknya yang tegak lurus, tapi aku tetap penasaran untuk cobain mascara dari Dejavu ini.

Dejavu Fiberwing Mascara berfungsi memanjangkan bulu mata dan membuat bulu mata lebih lentik seperti menggunakan bulu mata palsu, dan brush mascara ini juga memudahkan banget dan dapat menjangkau setiap helaian bulu mata di atas dan di bawah.

Untuk menggunakan mascara dari Dejavu ini kalian aplikasikan dulu mascara pada bulu mata secara vertical, lalu kalian aplikasikan kembali mascara ini secara vertical lalu jepit bulu mata, kalian ga' perlu takut bulu mata jadi menggumpal karena di aplikasikan berlayer-layer, karena mascara ini ga’ akan mengumpal malah hasilnya alami dan natural banget.

Aku paling males pakai mascara karena aku terkadang suka ga' sengaja mengucek mata akhirnya mata aku sering hitam dan jadi mata panda, tapi dengan Dejavu Fiberwing Mascara ini ga ada yang namanya mata panda dan waterproof banget, untuk membersihkannya juga mudah banget cuma dengan makeup remover aza udah bersih ga bersisa.

Untuk aku pribadi aku suka dengan hasil mascara dari Dejavu ini membuat bulu mata aku terlihat lebih panjang dan tebal tapi emang dasarnya bulu mata aku pendek banget dan tipis banget jadi hasilnya kurang cetar.

Overall Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Dejavu Fiberwing Mascara aku recommend banget terutama eyelinernya yang bisa tahan sampai 24 jam, jarang banget ada eyeliner yang bisa tahan lama tanpa efek mata panda.

Buat informasi lebih detail tentang produk Dejavu kalian bisa mampir ke 

FB:


 Instagram:


Thanks all for reading



See You

Comments

  1. Duh...aku mupeng banget loh ci sama eyelinernya cakep banget hasilnya.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hmmm mascaranya itu yaaaa, lumayan ampuhhh bikin nongol si bulmat.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. aaaaa boxnyaaa cantik bangeettt!! trus pekejing eyeliner ama maskaranya keren <3

    adenadonia.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. aku sukak eyelinernya paraaah ga smudge even eyelid ku oily :D

    ReplyDelete

Post a Comment