Review : La Tulipe Stay Matte Lip Cream no 5

Welcome December..

Memasukin bulan December dan di penghujung tahun 2016 pasti bakal ada banyak acara yang sudah siap menanti, dan untuk memasuki akhir tahun ini aku bakal kembali menebarkan racun cantik dari kosmetik brand lokal, supaya penampilan semakin cetar dan kece di akhir tahun.

Lipstick orange adalah salah satu warna lipstick sexy yang bisa merubah penampilan selain warna merah, Lipstick berwarna Orange bisa membuat wajah terihat lebih elegant, fresh dan juga ceria. DI blog aku kali ini aku akan review Lip Cream berwarna orange dari La Tulipe Stay Matte No 5.


La Tulipe adalah salah satu brand lokal yang cukup terkenal di Indonesia, dengan banyak produk kosmetik dan skincare, dan beberapa waktu ini mereka mengeluarkan 4 shades untuk produk terbaru Lip Cream Stay Matte. Seperti blog aku beberapa waktu lalu, memang brand kosmetik Indonesia lagi serentak ada ngeluarin lip cream termasuk La tulipe yang ga’ mau ketinggalan.



Packaging La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini sederhana dan minimalis, tanpa box dan hanya di segel dengan plastic bening. Di kemas dalam tube transpart yang memudahkan kamu saat memilih shades dan dengan tutup berwarna putih. Pada bagian belakangnya terdapat penjelasan produk termasuk no BPOMnya, dan warna shadesnya terdapat di bawah tube kemasan. Shades dari La Tulipe Stay Matte ini ga punya nama yang special hanya dengan nomor aza dan yang unik lagi ga’ ada shades no 1, jadi lip cream ini di mulai dari no 2, kenapa ya?




Aplikator La Tulipe Stay Matte Lip cream ini seperti lip cream pada umumnya, dengan kuas tipis dan lembut dengan ujungnya yang membulat, mudah untuk di aplikasikan ke bibir tapi susah membentuk garis bibir.



Tekstur dari La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini creamy banget dengan aroma butter yang wanginya bikin lapar, untuk warna orange no 5 ini lip creamnya cukup pigmented hanya dengan sekali oles aza warnanya sudah nyata dan mengcover warna bibir aku. Lip cream ini cukup nyaman dan ringan banget di bibir.

Formula lip cream ini juga tidak langsung nge set di bibir dan berubah menjadi matte, butuh waktu beberapa menit, dan hasil akhirnya juga bukan dead matte, masih ada sedikit creamy dan glossy di bibir, untuk aku pribadi aku lebih senang dengan tekstur yang seperti ini, karena kalo dead matte bibir jadi terlihat kering banget.

Lip cream ini cukup long lasting sekitar 4-5 jam, tanpa makan berat, kalau untuk makan juga tetap akan memudar dan pudarnya juga tidak merata.
Untuk warna orange, aku cukup suka karena membuat wajah sangat cerah, kalau kalian kurang pede dengan warna orange yang ngejreng, kamu bisa mengaplikasikannya tipis lalu kalian baurkan dengan jari tangan,hasilnya sangat natural dan manis.


Sedikit tips, Sebelum aku menggunakan lip cream, aku selalu memastikan aku menggunakan lip balm terlebih dahulu, supaya bibir aku lebih lembab dan tetap sehat, dan aku juga di malam hari selalu rutin menggunakan lip mask supaya bibir aku ga’ kering karena keseringan pakai lip cream bertekstur matte.

La Tulipe Stay Matte lip cream ini harganya sekitar Rp.52.500, cukup ekonomis dan ramah di kantong, dengan formulanya yang nyaman dan tidak membuat bibir kering.

Thanks For Reading My Blog

See You

XOXO


Comments

  1. Wah ini sodaraan sama LTPro ya .. Ini kalau dipakai makan ngestain atau brindil2 Ce lipstiknya?

    ReplyDelete
  2. Ya aloh La Tulip punya produk lipstick keren banget. Warna oranye jg pas kok untuk skintonemu say

    ReplyDelete
  3. buguru cantik ngetss pake lipen warna ini ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha klo ngajar ga brani.. takut ntr anak2 ga fokus

      Delete
  4. aku mau yg no 3 aaaa baguusss heheh :D
    ini looks good on you cc :D harganya hampir ssama kayak si wardah ya

    www.fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya no 3 jg manis.. aku udah byk yg warna gtu

      Delete
  5. aku pikir warnanya bakal merah ngejreng ternyata agak orange ya lucuu :3

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Ah aku ada yang nude nya, entah kenapa ga suka touch of orange nya ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku klo nude malah pucat.. hikss.. pdhal suka juga

      Delete
  7. Cece coock banget sama warna - warna begini. Cantik XD www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  8. Suka gemes liat ce Shanty pakai lipstik apa aja cocok haha. BTW harganya affordable sekali yah!

    ReplyDelete
  9. Kakak...cantik bgt... Cocok lipcreamx... Kak boleh tau kakak pakai skin care apa???

    ReplyDelete

Post a Comment