Event :Hakubi Sato Blogger Gathering

Hallo Semuanya..

Jumat, 9 Desember 2016 lalu, aku diundang untung datang ke event yang di adain oleh Hakubi Sato di D’Excelso Café Grand Indonesia Jakarta, senang banget punya kesempatan untuk datang ke event lagi, soalnya aku lumayan penasaran banget dengan produk dari Hakubi yang berasal dari negeri Jepang ini, dan aku juga antusias banget untuk ketemu dengan teman-teman blogger yang selama ini ketemunya cuma via media social.

Di Event ini, para blogger di perkenalkan dengan salah satu produk dari Hakubi Sato yaitu Hakubi Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream yang baru aza masuk ke pasaran Indonesia, jujur aza sebelumnya memang aku masih sedikit asing dengan Brand Hakubi Sato, tapi melalui event ini para blogger di perkenalkan lebih dekat dengan brand Hakubi Sato.

Hakubi Sato adalah salah satu perusahaan Farmasi terbesar di Jepang yang sudah berdiri dari tahun 1951 dengan motto “ Health is the number-one priority”, ada beberapa produk Hakubi Sato yang dipasarkan di Indonesia dan salah satunya adalah Hakubi Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream.
Selama event, para blogger di perkenalkan lebih dekat dengan produk Hakubi Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dan Hakubi Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini adalah cream yang ditujukan untuk kamu yang mempunya masalah kulit kering, dan cream ini dapat di gunakan untuk segala usia mulai dari bayi hingga dewasa dan cream ini hanya di gunakan untuk bagian tubuh.




Mbak Yosi Krisyanti selaku Product manager juga menjelaskan kulit kering disebabkan berkurangnya kadar kelembaban pada kulit sehingga kulit tampak kusam, kering,pecah-pecah dan iritasi.
Selain itu Sinar UV, perubahan iklim, bahan kimia, terapi obat, penyakit dan usia juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering.

Acara gathering ini santai dan fun banget, para blogger di beri kesempatan untuk tanya jawab dan para blogger juga punya banyak waktu untuk saling mengenal dan bergossip ria.

Produk Hakubi Sato ini sekarang bisa kalian dapatkan di Guardian, dan di Guardian ini juga ada SPG dari Hakubi Sato yang dapat membantu kamu untuk mencari produk dari Hakubi Sato sesuai dengan masalah kulit kamu.

Buat yang penasaran dengan Hakubi Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream tunggu review aku yach setelah 2 minggu pemakaian.

untuk informasi tentang Hakubi Sato bisa mampir ke 





Comments

  1. wah baru denger soal produk ini, sound good. Mba udah coba produknya kah? Pengen baca reviewnya :)
    Anw, salam kenal ya Mba Shanty :)

    ReplyDelete
  2. Finally bisa ketemu sama ce Shanty yang selama ini cuma kenal lewat sosmed aja. Makasih banget ya udah dateng. Ditunggu review lengkapnya ya ce, penasaran soalnya...

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete

Post a Comment