Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Hallo November..

Hi para wanita cantik dan para pecinta lipstick…

Racun cantik di awal bulan, jadi bisa langung beli kalau lip cream yang bakal aku review ini jadi wishlist kamu. Hihihi. Emang lip Cream lokal lagi naik daun banget dalam beberapa minngu ini, beberapa brand langsung serentak launching produk lip cream andalan mereka, jadi pastikan kalian sudah menyiapkan budget lebih yach untuk beli lip cream favorite kalian.

Hari ini lip cream yang bakal aku review adalah Lip Cream wajib para wanita dan udah jadi best seller dari Wardah. Produk kosmetik Wardah adalah salah satu produk lokal yang kualitasnya ga kalah loch dengan produk luar.


Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini sebenarnya bukan barang baru , udah launching beberapa bulan lalu tapi belakangan ini mereka mengeluarkan beberapa warna terbaru yang semuanya bikin ngiler dan sekarang totalnya ada 11 shades, untuk beli produk ini susah-susah gampang soalnya memang sering banget sold out di counter jadi mau beli warna yang emang jadi inceran itu liat hoky kamu hari ini. 


Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dikemas dalam box silver dan pada bagian boxnya terdapat deskripsi produk pada bagian belakang. Dan untuk packaging lip creamnya sendiri berbentuk tabung plastik transparant, dengan desain yang sangat sederhana dan bentuknya juga sedikit montok, tapi tetap masih bisa di masukan ke makeup pouch kamu koq.



Untuk aplikatornya sich juga standart dengan aplikator lip cream pada umumnya, gampang untuk di aplikasikan di bibir.

Tekstur lip cream ini cream banget atau kental banget jadi ketika di aplikasikan ke bibir sering ada bagian yang bolong atau ketebalan jadi kurang merata dan aku merasa sedikit "berat"  atau "tebal" di bibir aku. Tapi lip cream ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kering dan berubah menjadi matte.

Lip Cream ini ada banyak pilihan shades dan warnanya juga lengkap banget dari yang nude sampai ke bold, dan aku memilih warna 01,08 dan 10. Setiap warna yang aku pilih ini pigmeted banget,hanya dengan satu kali olesan sudah bisa mengcover bibir kamu.

#01



#08





Hasil akhir dari lip cream ini matte banget, jadi buat kalian yang punya bibir kering pastikan kalian menggunakan lip balm dulu, untuk aku pribadi Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini kering banget di bibir aku terutama untuk yang warnanya nude no 10, bahkan ketika aku makan atau minum terasa seperti ada serbuk atau powder yang masuk ke mulut aku, jadi berasa ga’ nyaman banget. Tapi untuk warnanya yang bold no 1 dan no 8 efek powdery nya ga’ begitu terasa.

#10



Untuk long lasting lip cream ini bertahan 4-5 jam, ketika makan bagian yang lebih dulu menghilang adalah bagian yang ada di tengah bibir dan ketika touch up juga susah untuk menyatu lagi warnanya jadi belang. 

Wardah Exclusive Lip Cream ini bisa kalian beli dengan harga Rp.59.000 di counter Wardah atau kalau kalian kehabisan stock warna incaran, kalian bisa beli di beberapa OS yang punya ready banyak warna.

Overall, aku suka banget dengan warna lip cream ini tapi aku ga’ terlalu suka dengan formulanya yang kental, terasa berat di bibir dan buat bibir aku terasa kering. Jadi perasaan aku antara benci dan cinta #heheheh tapi biasanya efek di tiap orang berbeda-beda mungkin di bibir aku kering, tapi pastikan kalian menggunakan lip balm yach sebelum menggunakan lip cream bertekstur matte.


Thanks All For Reading My Blog

See You




Comments

  1. Waah thanks reviewnya! Aku rencana pengen borong nih tapi bingung mau warna apa aja haha. Jadi ada referensi :3

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  2. wah.. baru mau beli yg no 10, tapi ternyata agak pucet ya.. gajadi deh.. hehe.. makasih reviewnya mbak :D

    ReplyDelete
  3. yang no 8 cantik bgttt ci <3 <3
    jadi galauuu >.<

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  4. Entah kenapa sampai sekarang ga terlalu demen sama matte color. sering crack n bikin kering >.< semoga nnti ada matte yg bagus formulanya.

    http://www.jessicaliani.com/

    ReplyDelete
  5. Variant wardah lain yang tipe matte juga kering nih. Kaya wardah aku yang packagingnya silver gendut, suka warnanya orange terang tapi bibir jadi kering banget kalau pakai wardah ini :(

    ReplyDelete
  6. Reviewnya bagus semuaaa. Cantik2 .. review dong ka no 13nya bagus juga lohhh

    ReplyDelete
  7. Reviewnya bagus semuaaa. Cantik2 .. review dong ka no 13nya bagus juga lohhh

    ReplyDelete

Post a Comment