Review: PIXY Lip Cream

Hallo semua..

Menjelang akhir bulan nich, apa kalian sudah siapkan budget di awal bulan untu belanja lipstick impian? Hihihihi, biasanya yang namanya wanita 1 lipstick itu ga pernah cukup kan? Jadi, hari ini aku akan review lip cream lokal dengan harga yang sangat ekonomis banget, jadi begitu dapat uang bulanan atau gajian bisa langsung borong dech. Sebenarnya aku pecinta brand kosmetik Korea, tapi misalnya ada brand lokal yang punya kulitas oke dan harganya terjangkau kenapa ga di coba?

Beberapa waktu lalu PIXY mengeluarkan produk liquid lipstick dengan 4 pilihan shades, 01 02Chic Rose, 92 Party Red, 03 Classic Red dan 04 Fun Fuchsia, akhirnya setelah galau aku memilih shades 01 Chic Rose untuk warna yang nude dan soft, dan warna 02 Party Red untuk yang lebih bold.



PIXY Lip Cream ini di kemas dalam box yang eye catching dengan perpaduan warna hitam dan warna shades lipstick pada ujung box, dan pada setiap boxnya terdapat deskripsi produk.
Seperti produk lip cream lainnya, produk ini di kemas dalam tube berwarna hitam dengan tutup berwarna pink, pada bagian bawah tube sedikit transpart jadi terlihat warna shades dari lip cream.






Aplikatornya juga seperti lip cream pada umumnya, mudah untuk di baurkan dan gampang untuk membentuk garis bibir tanpa harus menggunakan lip liner lagi.

Lip cream ini teksturnya creamy banget, dan mudah banget untuk di aplikasikan ke bibir. Ketika diaplikasikan warna lipstick ini ga' langsung set di bibir, jadi butuh waktu supaya lip cream ini berubah tekstur menjadi matte.

Lip cream ini cukup nyaman di bibir aku, di bibir terasa ringan, ga' buat bibir aku kering dan juga ga cakey walaupun testurnya matte.

Lip cream ini punya aroma vanilla, aku suka banget dengan aroma vanilla yang soft, lip cream ini juga pigmented banget banget hanya dengan 1 kali ulas warnanya langsung terlihat jelas, termasuk warna 01 chic rose yang nude, aku ga perlu mengaplikasian berlayer-layer, cukup dengan 1 kali ulasan warnanya sudah nyata banget di bibir aku.


PIXY lip cream juga daya tahan nya cukup baik dan transfer proof, biasanya kalau aku pakai lipstick suka nempel di gelas kalau lagi minum, tapi ini ga’ berlaku untuk PIXY lip cream, gelas bersih bebas noda lipstick, tapi untuk makan, lip cream ini akan sedikit luntur terutama untuk bagian dalam bibir, permasalahn yang sama untuk beberapa brand lip cream.

01 Chic Rose


02 Party Red


Untuk harga lip cream ini cukup ekonomis sekitar Rp. 45.000-Rp.50.000, dan kebetulan aku beli lipcream ini via online shop jadi shadesnya masih lengkap.

Overall, PIXY lip cream ini adalah salah satu lip cream lokal yang jadi favorite aku, soalnya nyaman dan ringan banget formulanya di bibir, dan harganya juga ekonomis. Aku juga suka banget dengan warna chic rose yang nude tapi ga buat wajah terlihat pucat.




Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. suka banget warnanya cantiik

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Paling suka yang chic rose, seneng sih ama product Pixy selain ternjangkau kualitasnya juga nggak ngecewain :)

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama shade chic rose. Punya keempatnya, tapi pigmentasi no 3-4 gak sebagus 1-2

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. paling suka chic rose :D btw cantik ci yang party red


    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Chic rose di aku jatohnya jadi ada ungu² gitu. Mungkin krn bibir ku hitam �� *ga spt yg di foto cici

    ReplyDelete

Post a Comment