Wajah Kencang, Halus dan Lembut dengan Madu Alami dari Royal Jelly Detox (Review)

Hallo semuanya..

Siapa yang suka minum madu? udah tau belum madu itu punya banyak manfaat?
Madu, minuman manis yang berasal dari lebah ini bukan cuma enak untuk di minum dan baik untuk kesehatan aza loch, tapi madu juga banyak khasiat untuk kecantikan.

Dari dulu madu juga telah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan potasium yang dapat digunakan sebagai pelembab, penyegar bahkan masker wajah. Tidak heran sekarang banyak banget skincare yang menggunakan madu sebagai bahan dasar produk skincare mereka.
Apa aza sich manfaat madu untuk kulit wajah?
1. Madu bisa melembutkan dan melembapkan kulit wajah normal (madu murni).
2. Madu bisa dijadikan bahan masker untuk kulit kering.
3. Madu bisa dibuat sebagai penyegar kulit untuk kulit normal.
4. Madu bisa digunakan sebagai eksfolian (pembersih sel-sel kulit mati dan kotoran)
5. Madu bisa digunakan sebagai obat jerawat dan penghilang noda bekas jerawat.

Jadi ketika aku di tawarin oleh Royal Jelly Detox untuk mencoba produk terbaru mereka aku dilemma antara penasaran dan takut, soalnya aku memang sedikit takut menggunakan produk yang mengandung kata “DETOX” karena aku pernah beberapa kali baca reaksi kulit wajah waktu menggunakan produk skincare yang menggandung detox mulai dari ada yang bengkak, jerawatan brutusan.


Tapi, waktu aku tahu produk ini adalah produk alami dari madu pilihan, akhirnya aku langsung setuju untuk mencoba, dan kebetulan juga aku ga’ ada alergi dengan segala produk yang mengandung madu, jadi buat kalian yang pengen menggunakan skincare berbahan dasar madu alami, pastikan dulu kalian ga’ punya riawat alergi yach, kalau belum yakin kalian bisa mencoba dengan mengoleskan produk di belakang telinga kalau reaksinya gatal, atau merah berarti kalian alergi dengan produk dari madu.

Produk Royal jelly detox ini dikemas dalam wadah plastik, karena memang homemade dan dibuat dari bahan alami, jadi packagingnya memang standart banget dan sangat simple, didalam wajah plastik ini terdapat 14 sachet bungkusan kecil berwarna silver, dan di dalam sachet tersebut terdapat madu alami.


Karena memang berasal dari bahan madu alami jadi teksturnya lengket dan kental madu, aromanya juga madu dengan campuran lemon, karena produk ini terbuat dari campuran madu dan lemon, untuk membuktikan keasliaan madu ini, dari pertama kali buka kemasannya aku uda iseng jilatin dan ternyata manis banget.


Karena teksturnya yang kental dan lengket, ketika dioleskan ke wajah secara langsung wajah juga akan menjadi lengket dan manis banget, pertama menggunakan agak risih , apalagi pas aku oleskan ke area bibir yang ada madu ini habis aku jilat-jilatin.
Saran aku ketika kamu menggunakan masker madu ini lebih baik duduk manis atau baring cantik aza, karena kalau kebanyakan gerak sampe keringat gitu, madunya jadi netes-netes kemana-mana.

Ada 2 pilihan untuk produk ini untuk pemakaian selama 14 hari dan 28 hari, dan produk ini bisa kalian pakai 1x sehari atau dibagi dalam 1 kemasan menjadi 2 kali yaitu pagi dan sore sebelum menggunakan skincare kalian.
Karena kemasannya emang kecil banget jadi produk ini hanya aku gunakan 1x sehari, di pagi hari atau malam hari sebelum menggunakan skincare. Dan produk ini terbuat dari bahan alami jadi kamu ga’ perlu kuatir ketika di gunakana bersamaan dengan skincare kalian. Penggunaannya juga gampang banget kalian cukup oles dan dimakan kurang lebih 30 menit dan bilas dengan air bersih.

Efek yang aku rasakan setelah menggunakan Royal jelly detox ini adalah, dipemakaian hari pertama begitu di cuci wajah aku langsung terasa halus banget dan segar.
Dan karena produk ini namanya detox biasanya ada sedikit efek detox untuk menggeluarkan racun-racun tergantung kondisi kulit setiap orang yach, di aku pribadi efeknya sich ga’ heboh yang brutusan atau jerawatan atau iritasi, aku cuma merasa sedikit gatal di beberapa area, tapi gatalnya cuma sebentaran dan tidak terus menerus dan juga ga merah.dan setelah rutin di pemakaian hari ke 4 efek gatal itu pelan-pelan menghilang, dan di beberapa area wajah seperti kulit yang mati yang mengelupas halus tapi tidak merah ataupun iritasi.

Dan setelah hari ke 14 efek yang aku rasakan , kulit wajah aku terasa lebih kencang, dan lembut serta lembab banget, biasanya menjelang hari-hari “M” di wajah aku suka sedikit berminyak dan berjerawat tapi setelah aku menggunakan royal detox jelly ini, minyak di wajah aku berkurang banget dan yang pasti ga’ ada jerawat yang berani muncul di wajah.

Ternyata skincare dengan bahan alami seperti Royal jelly detox yang berbahan madu dan lemon ini, bukan hanya alami dana man tapi juga punya banyak manfaat untuk kulit wajah kamu produk Royal Jelly detox untuk 14 hari ini harganya Rp.185.000,-
Buat teman-teman yang tertarik untuk mencoba Royal jelly detox ini bisa contact
IG:@Royaljellydetox

BBM: 53B1690B

Comments

  1. aaaaaah aku mau coba jugaaaaa.. sapa tau emang beneran bisa normalin kulit aku yang kering.. Thanks untuk review nya cece..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bgus ini buat yg kulitnya kering.. d bibir jg bisa

      Delete
  2. Aku suka sama kemasannya. Ntah kenapa hahah 😂

    Aku juga pengen coba, kayaknya enak banget dipakai 😆

    Www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama kemasannya. Ntah kenapa hahah 😂

    Aku juga pengen coba, kayaknya enak banget dipakai 😆

    Www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  4. Pasti manis banget tuh yaaa jadi pengen wkwkwk

    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Produknya lumayan menarik untuk dicoba :D

    lala-yolala.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Madu memang bagus untuk kulit ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Madu alami efeknya bgus buat kulit kli ga alergi

      Delete
  7. Hm..Detoxnya itu terasa gatal aja ya cc? Aku takut kalo detoxnya keluar jerawat.hiiy

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  8. Di aku kurang terasa nih efeknya tapin untungnya gak gatel haha.
    Lengketnya aku kurang suka hahaha. Buat mak2 rempong kayak aku susah rutinin maskeran kayak madu, biasanya sambilan nyusuin malah suka nempel2 dirambut ealaupun udab disingkirin hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lus nempel di rambut jd akunpake masker ini di pastikan sebelum mandi

      Delete

Post a Comment