Review&Swatch : Purbasari Color Matte Warna Baru

Hallo semuanya..

Beberapa waktu lalu, Purbasari mengeluarkan lipstick colour matte warna terbaru dari nomor 91 sampai no 95, sebagai pecinta lipstick, otomatis diriku ini ngiler ngeliat foto-foto yang beredar. Sebelumnya aku pernah mereview 3 warna lipstick Purbasari colour matte  di blog aku Review Purbasari Color Matte karena waktu itu aku masih tinggal di Kalimatan jadi agak susah untuk mendapatkan lipstick ini dengan shades yang lengkap. 

Dan waktu Purbasari ngeluari shades terbaru ini aku segera ke drugstore dan bahagia banget aku bisa mendapatkan shades terbarunya dengan warna yang lengkap, bahagianya lagi ada beberapa shades yang di discount dari harga Rp.36.000 ke harga Rp.33.000. Edisi bahagianya emak-emak pecinta lipstick itu juga bertambah ketika dengan duit  Rp.180.000 bisa dapat 5 lipstick dengan warna yang cetar.



Karena ini adalah warna terbaru dari edisi sebelumnya jadi untuk packaging  tetap sama, teksturnya matte tapi ga buat bibir kering, pigmeted banget dengan sekali olesan aza warnanya juga nyata di bibir dan untuk long lasting ga’ perlu di ragukan purbasari color matte ini memang juara banget. jadi kita langsung ke swatch warnanya aza ya?

#91 OPAL



#92 ROSE



#93 BERYL



#94 AZOTIC



#95 AMBER





Aku juga buat review dalam versi video di channel aku, jangan lupa like dan subsribe yach channel aku.


Dari 5 warna baru ini, yang paling aku suka adalah no 92, 94 dan 95 karena aku memang pink lover, dan ketiga warna ini juga manis dan cocok untuk daily makeup, kalau kalian suka yang warna apa?


Thanks For reading and watching

See you

XOXO


Comments

  1. shade amber di ce shanty cantikkkk banget.. entah deh kalau lihat ce shanty pake lipstick apa aja kok jatuhnya natural ga terlalu cetar padahal kalau dilihat swatchnya warna-warnanya agak terang. >_<


    http://mybeautypinastika.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya bergantung banget yach dengan kondisi kulit.. jadi warna d tp org pasti beda jadinya

      Delete
  2. opal, rose, amber. oke ku tandain :D perlahan tapi mematikan ya si purbasari ini.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. 91 sama 93 itu loh bikin mupeng XD


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Rasanya sekarang warna yang ada di kemasan (yang bentuknya hati dan ada angkanya itu loh) udah agak-agak mirip sama warna yang ada di tube lipstiknya ya mba Shan ^^

    si 91 cucok di kamoooooohhh :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cm yg warna 93 di kotak coklat sama aku jd maroon hehehhe.. 91 aku suka cm blum pede buat d pake daily

      Delete
  5. Gila ya yang nomer91 opal, sadis bagus banget. trs langsung pigmented sekali oleh, tapi banyak yang bilang kalo purbasari bikin kletek. hiks.. tapi kalo aku tancaaaap teruusss. yg penting lip balm dulu barudeh pakai lipstick.

    nice to review those :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya klo tekstur bibir kering emang mesti pake lipbalm dulu klo ga makin kering

      Delete
  6. shade amber canci bangeet ce

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment