Review : Laneige Two Tone Lip Bar #11 Juicy Pop

Hallo semua..

Pernah ga sich punya lipstick impian yang udah kalian impikan sekian lama? Tau donk perasaannya ketika kita bisa mendapatkan lipstick wish list yang udah lama kita idamkan? Pasti rasanya bahagikan bagaikan dapat harta karun jatoh dari langit hihihihihi.

Nach itu dia cerita tentang lipstick yang bakal aku review hari ini, lipstick dari laneige ini adalah lipstick impian aku sejak terkena sindrom descendants of the sun , tau donk di film itu si cantik Song Hye Gyo iklanin laneige two tone lip bar ini mulu, kalau aku sich ngebayangin setelah aku pakai lipstick ini ,paling ga’ bakal kecipratan cantik kayak doi dech atau ngebayangin ketemu sama si abang Song Joong Ki, hahahahah ngimpi banget ga sich? Dari awal aku liat lipstick ini udah terpesona dengan konsepnya yang unik, dan akhirnya setelah menanti beberapa abad lamanya, dapat juga lipstick ini namanya mah rejeki anak soleh. Sekeren apa sich lipstick ini? Ayo ikutin review dari aku.



 PACKAGING



Packaging dari lipstick ini simple minimalis dan elegant banget dengan perpaduan warna putih dan silver pada penutupnya, bentuknya kotak persegi panjang yang slim banget. 



Biasanya untuk mengeluarkan lipstick kita memutar bagian bawah, tapi untuk laneige two tone lip bar ini ada slide yang bisa kamu naikkan dan turunkan untuk mengeluarkan dan memasukan lipstick ini seperti lagi pakai cutter, dan packagingnya juga kokoh dan kuat banget jadi kamu ga perlu ketakutan lipstick kamu bakal patah saat jatuh, tapi jangan juga di banting yach?


TEKSTUR

Keunikan dari lipstick ini adalah 2 warna pada 1 lipstick, jadi buat kalian pecinta gradient lips ataupun ombre, lipstick ini adalah the best choice karena praktis untuk mencapatkan efek bibir gradient.Dengan teksturnya yang creamy membuat bibir tetap terasa lembab dan lembut,  untuk mengaplikasikannya juga gampang banget, hasilnya bibir terlihat glowing sehat bercahaya  dan natural.

Lipstick ini juga pigmented dengan sekali pulasan aza warnanya udah keluar dan merona indah di bibir kamu, dan lipstick ini cukup long lasting, aku pakai lipstick ini sempat makan dan minum, lipstick ini ga langsung luntur sekejap, tapi masih nempel walaupun warnanya sedikit memudar.

Tadinya Laneige two tone lip bar ini hanya punya 10 shades dan belakangan ini nambah lagi 4 shades baru yang semuanya unik dan menggiurkan mata serta membolongkan kantong dan atm, dan punya ku adalah yang nomor 11 juicy pop seperti yang di pakai Song Hye Gyo di saat dia mau kencan dengan si abang Song Joong Ki.


Aku suka banget dengan warnanya juicy pop ini, perpaduan warna kuning dan coralnya ini menciptakan warna lipstick yang segar dan membuat penampilan jauh lebih fresh.


Overall ga sia-sia dech Laneige Two Tone lip bar ini jadi lipstick impian aku yang uda di nantikan lama, konsepnya, tekstur dan warnanya semua bikin jatuh cinta, memang sich harganya terbilang lumayan untuk harga sebuah lipstick Rp.225.000, tapi kualitas dan harganya sebanding koq, di jamin ga nyesel jadikan lipstick ini sebagai koleksi dan favorite kamu, jadi penasaran dengan shades yang lain, semoga bisa cobain warna yang lain *amin #doagadissoleha.


Thanks all for reading my blog
See you


XOXO

Comments

  1. Dr kmren msh maju mundur pngen nyobain.
    Tp trnyt harga nya lumayan sebanding ya ci.
    Berdoa semoga ada yg lempar lipstick ini k aku wkwkwk *digampar*

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tahan berapa lama say tanpa makan - minum?

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga beli, awalnya salah shade, tapi akhirnya mutusin buat beli lagi shade ini hihihii

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  4. lucuuu warnanya fresh banget ya.

    http://www.innovamei.com/

    ReplyDelete
  5. Naksir banget warna Orangenya, cute and fresh look banget :)

    ReplyDelete

Post a Comment