Pengalaman Join Makeup Class



Hallo semuanya…

Selain ngajar, aku memang tertarik dengan dunia kecantikan, jadi sebelum ke Jakarta,  aku memang sudah planning pengen ikut makeup class. Sebenarnya di Tarakan aku juga sering belajar cara bermakeup dengan keponakan aku yang profesinya MUA, Cuma karena memang jadwal aku padat banget antara kerja dan jaga anak, jadi waktu yang aku punya untuk belajar juga ga terlalu banyak. Lalu untuk belajar satu ilmu kita ga’ harus terpatok ke satu sumber, kita bisa mencari ilmu di mana aza untuk mengupgrade ilmu yang udah kita miliki.

Untuk aku pribadi, basic makeup untuk daily makeup aku udah lumayan biasa, tapi untuk makeup yang lebih glamour dan dramatic gitu aku ga begitu jago. Akhirnya begitu tau adik kelas aku Intan yang profesinya adalah MUA professional yang punya jam terbang tinggi, buka makeup class, aku langsung tertarik. Selain Intan makeupnya emang bagus dan cetar banget, makeup dia lebih ke arah western, jadi aku emang penasaran banget soalnya aku emang selama ini makeupnya lebih ke arah Korean yang soft dan natural.



Aku ambil kelas yang private, soalnya aku mesti sesuaikan dengan jadwalnya sekolah sakura, biar aku bisa lebih konsen belajar makeupnya. Intan orangnya easy going banget dan aku suka banget dengan cara dia ngajarin, sabar dan dia kasih aku banyak banget tips untuk makeup, yang selama ini memang aku ga pernah tau tipsnya main asal tabrak aza.


Di kelas makeup ini aku belajar banyak banget, mulai dari cara mengaplikasikan scotch yang natural, aplikasi eyeshadow ala smokey eyes yang selama ini menurut aku susah, countouring dan highlighter sesuai dengan bentuk wajah aku dan masih banyak lagi tips cantik dari dia.

Produk makeup yang di gunakan juga emang berkualitas banget, mulai dari chanel, dior, urban decay, makeup forever, dll, selama ini kan aku memang terpatok banget dengan brand makeup Korea jadi menurut aku ini adalah pengalaman baru yang indah.hihihihihi..




Studio makeup dia juga enak, cozy dan bersih pokoknya nyaman banget , jam belajar yang aku dapat sekitar 4 jam tegantung juga dengan kemampuan, kebetulan aku ga nyampe 4 jam udah kelar jadi aku sambil makan siang ngobrol juga sama dia.


Aku suka banget sich dengan hasil makeup glamour ini jauh banget dengan keseharian aku yang terbiasa makeup soft ala Korean, ilmu yang aku dapat juga banyak banget, dan aku pasti bakal sering-sering latihan nich biar tangan aku bisa lebih mahir. Next aku pengen ikut kelas make up artist professional siapa tau ntar bisa jadi berkat buat aku, amin *penuhin celengan ayam dulu yach



Buat lebih serunya kalian bisa cek vlog aku ya di channel aku.



Menurut teman-teman aku pantesan makeup ala Korean atau Western?

Buat teman-teman yang pengen tau info makeup class atau paket makeup Intan bisa mampir ke social media dia yach:
 FB :Intan Zhou
IG: @IntanZhou

Comments

  1. lebi suka km makeup ala korea shan ^^

    ReplyDelete
  2. duh pengen chanel loose powdernya *salah fokus*

    ReplyDelete
  3. wah kece bangeeet, kalau menurut aku sih kmu cocok dua dua nya tergantung kamu mau pergi kemana kali ya? kalau untuk ke acara yg lebih wah mungkin lebih kece yg western. tapi sumpaah pangling banget loh, makin cantiikk jadinya :D

    xxo,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment