Review: Softlens O-lens Jenith 3 Color "Natural Gray"

Hallo semua..

Welcome July...

Yuhuuu, masuk bulan baru dan saatnya penampilan baru donk untuk menyambut datangnya bulan baru, ada banyak cara untuk membuat penampilan kalian tampak berbeda salah satunya adalah cobain softlens warna yang ga' pernah kamu gunakan, jujur aza yach aku sebenarnya juga agak ragu nyobain softlens yang waranya terang, warna pilihan ku selalu warna hitam atau coklat, soalnya aku takut warnanya norak dan ga'cocok di mata aku.

Tapi ketika Pinkicon tawarin aku untuk cobain softlens mereka, aku langsung penasaran banget apalagi beberapa brand softlens mereka ini sering banget aku liat di review oleh beauty blogger Hongkong dan Taiwan, yang katanya nyaman banget di mata.



Pinkicon adalah online shop asal Hongkong yang menjual aneka softlens mulai dari harian, bulanan dan tahunan, wig ataupun skincare dengan fasilitas gratis pengiriman dan jangka waktu pengirimannnya ke Indonesia juga ga’ lama koq. Selain itu website ini juga selalu memberikan promo menarik setiap bulannya dengan harga softlens yang terjangkau.


Softlens pilihan aku adalah dari O-lens Jenith 3 colour, softlens brand 0-lens ini ada banyak pilihan, mulai dari yang harian, mingguan, sampai bulanan, softlens pilihan aku Jenith 3 colour ini punya masa pakai selama 6 bulan dan punya banyak warna yang keren, mulai dari brown, green, grey, sampai ke pink.

Aku langsung tertarik dengan softlens ini karena beauty blogger favorite aku asal Hong kong pernah pakai ini dan warannya cantik, aku langsung pilih warna yang gray karena aku jarang banget punya softlens yang warannya grey.

Softlens ini di kemas dalam kemasan botol, dan didalam paketnya juga di lengkapi dengan case softlensnya.pada kemasan belakangnya terdapat penjelasan produk dalam Bahasa Korea karena brand O-Lens ini adalah brand Korea.




Softlens ini mempunyai D.I.A: 14.00mm, COLORED D.I.A: 13.4mm B.C: 8.6mm Water Content: 38%.
Softlens O-lens Jenith 3 colour ini terdapat 3 warna grey yang berbeda pada patternnya sehingga menghasilkan warna yang unik dan cantik, walaupun tidak ada ring hitam yang mengeliling softlens ini tapi  tetap membuat mata terlihat besar dan ekspresif.



Kesan pertama aku pakai softlens ini adalah NYAMAN banget dan menurut aku dari sekian tahun aku coba beberapa brand, O-Lens ini adalah softlens ternyaman buat aku, padahal mata aku lumayan sensitif, dan kadar air dalam softlens ini cuma 38%.

Selain itu warna greynya juga kalem ga' norak,mau di pakai sehari-hari juga tetap natural cantik, ga' buat mata kamu terlihat aneh seperti alien

Aku menggunakan softlens ini dari pagi sampai malam, aku ga' merasakan mata aku keset, perih ataupun merah, yang aku rasakan adalah mata aku berasa ga' pakai apa-apa alias ringan banget.
softlens ini harganya $26.53 

Buat kalian yang nyari softlens unik dengan masa pakai harian, mingguan sampai bulanan, cobain dech mampir ke websitenya Pinkicon karena ada banyak pilihan brand softlens dengan warna dan model yang cantik dan unik.



Thanks For Reading my Blog

See you




Comments

  1. cakep ciii softlensnya, gak norak kok ^^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  2. wahhh warna greynya bagusss :D

    ReplyDelete

Post a Comment