Review : Emina Beauty Bliss BB Cream "Light"

Hallo semuanya.. apa kabarnya nich?

Belakangan ini cuaca lagi ga menentu banget, sebentar tiba-tiba hujan, sebentar tiba-tiba panas banget, jadi teman-teman jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan selalu minum vitamin yach?

Aku senang banget karena sekarang produk kosmetik Indonesia sudah banyak banget ngalamin kemajuan, mulai dari jenis, kualitas sampai packaging, dan salah satunya adalah kosmetik dari EMINA yang belakangan ini mencuri perhatian aku banget. Soalnya aku emang suka banget dengan produk yancg packaging nya unyu-unyu, dan juga Emina ini juga kualitasnya juga oke banget.

Nah hari ini aku akan review Emina Beauty Blis BB Cream, jujur kata nich yach selama ini aku sehari-hari menggunakan bb cream dari brand Korea, aku belum terlalu berani nyobain BB cream lokal karena takut ga' cocok ma kulit wajah aku, tapi ternyata Emina ini cocok banget loch dengan tone kulit aku.


PACKAGING




Perpaduan pink pastel dan soft purple bikin aku ngiler banget dengan produk ini pertama kali lihat, kesannya so sweet dan girly banget box nya, desain box nya juga girly ceria gitu.



Bb creamnya sendiri dikemas dalam tube plastic berwarna pink pastel dengan ukuran sedang yang tentu aza travel size dan bisa kamu bawa kemana aza di makeup pouch kamu.

Pada sisi belakang juga terdapat deskripsi produk dan ingredients dalam Bahasa Indonesia.

TEKSTUR

Untuk teksturnya sendiri menurut aku lebih cair dari tekstur bb cream brand Korea, jadi ketika aku buka tutup tubenya aku mesti hati-hati biar ga’ mudah tumpah dan meleber kemana-mana.

BB cream ini mudah banget diblend dan langsung menyatu dengan kulit wajah aku, hasilnya di wajah juga membuat wajah terlihat glowing bercahaya dan tidak lengket.

Untuk shades di counter yang tersedia ada 2 warna yaitu natural dan light, dan aku lebih memilih warna light yang pas banget dengan tone kulit aku.

Aroma BB cream ini cukup soft dan lembut, tapi untuk coverage BB Cream ini masih kurang oke untuk mengcover noda noda yang berat di wajah, dan untuk daya tahan dan oil control menurut aku Emina Bliss BB Cream ini cukup tahan lama dan bisa mengontrol minyak di wajah dengan sangat baik.

Produk ini juga sudah mengandung SPF 32+++, rata-rata bb cream pasti sudah mengandung SPF pada produknya, tapi walaupun udah mengandung SPF tetap aza disarankan jangan berlama-lama di bawah sinar matahari, pasti kulit juga akan tetap memerah dan gosong. Hehehehee…

Dan untuk harga, produk ini sangat bersahabat banget hanya Rp.32.000 dengan kualitasnya yang oke banget.

Menurut aku Emina ini cocok banget untuk para remaja yang lagi pertama kali belajar bermakeup, karena formula dan hasilnya yang ringan di wajah dan juga aman.

Thanks All For Reading My Blog

See You

XOXO
.


Comments

  1. sebenernya pengeeen bgt nyobain bb cream, cc cream ato krim2 sejenis ini lah.. cuma msh bnyk mikirnya mbak..takut ga cocok di wajah sih intinya. makanya selama ini kalo make up-an cuma pake serum, moisturizer ama bedak aja..bb cream itu ga seperti foundation yg kdg suka cracky gt di wajah ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung jenis bb cream.. tapi kebanyakan bb cream itu hasilnya natural dan ga cracky.. tapi kembali ke kondisi kulit km

      Delete
  2. Ci bikim greyish ga ya? Soalnya kebiasaan pake bbc korea takut greyish

    ReplyDelete
  3. kak kalo boleh tau kenapa pilih shade yg light ya? soalnya aku jg kau beli tkut ga coock sm kukitku. kulitku agk putih kak tp ga putih bgt. mksh kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya aku klo beli di counter pasti nyobain tp aku biasanya udah hafal warna foundation yg sesuai sama warna kulitku.. kamu biasanya pakai warna apa?

      Delete

Post a Comment