Praktis Warnai Rambut Sendiri Dengan Liese Creamy Bubble Colour

Hi June..
Bulan tersibuk buat aku, super sibuk sampai ga’ sempat banget buat update blog aku. Sibuk koreksi ujian, rekap nilai, persiapan acara perpisahan TK, sibuk packaging untuk pindah ke Jakarta dan juga sibuk bergalau ria.

Punya rambut berwarna ala artis K-Pop itu impian aku banget, udah hampir 10 tahun aku udah ga’ pernah warnain rambut, sejak aku resmi jadi guru, aku memang ga’ pernah lagi warnain lagi rambut aku, jadi begitu aku udah resign, hal pertama yang aku cari adalah info untuk warnain rambut. Waktu kuliah aku sering banget warnain rambut di salon, hasilnya memang oke banget dan pasti harganya juga lumayan.

Karena penasaran banget dan aku putuskan untuk cobain warnain rambut aku sendiri, hitung hitung juga harganya lebih hemat, dan jujur ini pertama kali aku cobain warnain rambut sendiri.
Pilihan aku jatuh pada “ Liese Creamy bubble colour” sempat cari cari review di youtube dan kebetulan keponakan aku yang di Malaysia pakai ini dan aku akhirnya nitip dia buat beli karena harganya jauh lebih murah kalau aku pesan online.


PACKAGING

Liese buble hair colour ini di kemas dalam box berukuran sedang, pada packagingnya terdapat gambar wanit jepang cantik dengan warna rambut yang menjadi pilihan kita, dan pada sisi belakangan kiri dan kanan terdapat deskripsi dari produk ini.


Di dalam kemasan box terdapat peralatan perang yang akan kita gunakan untuk mewarnai rambut, mulai dari sepasang sarung tangan plastic, botol cairan besar  dan botol cairan kecil, pump, hair treatment dan juga petunjuk menggunakan produk ini.

TEKSTUR
Alasan pertama aku beli hair coloring ini karena teksturnya yang berupa foam seperti shampoo, menurut aku ini mudah banget untuk di gunakan dan ga’ rempong, ga’ perlu juga minta bantuin orang lain untuk warnai rambut kita.Cara menggunakannya juga gampang banget untuk para pemula seperti aku.

Liese bubble hair colouring ini ada banyak pilihan warna. Karena rambut aku emang hitam banget jadi untuk permulaan aku sengaja memilih warna yang terang tapi elegant, dan pilihan aku jatuh pada “Milk Tea Brown”.

Ketika menggunakan memang terasa banget bau kimia pada produk ini, dan ketika didiamkan bau kimia ini sedikit membuat mata aku terasa perih.
Sebenarnya di kertas petunjuk, produk ini didiamkan hingga 40 menit, karena aku merasa rambut aku hitam banget jadi aku menambah waktu menjadi 60 menit.

Setelah itu aku langsung cuci rambut dan ga’ lupa untuk pakai hair treatment yang terdapat pada box, setelah cuci rambut yang langsung aku lakukan adalah NGACA, wow warna rambut aku langsung kelihatan banget perubahannya, tadinya aku takut rambut aku bakal terasa kasar atau keset tapi ternyata rambut aku malah menjadi lebih halus dan lembut.

Setelah kering aku suka banget dengan warna rambut aku ini, terang tapi ga norak, cuma sayang banget warnanya kurang merata di rambut aku, apa karena aku yang kurang ubek ubek dan uwek uwek pas proses pewarnaan atau karena aku yang belum professional, tapi beberapa teman aku yang pernah pakai produk ini juga bilang kalau hasilnya memang kurang merata, tapi overall walaupun kurang merata tapi aku tetap suka banget dengan warna rambut aku yang baru ini, warna yang tidak merata pada beberapa bagian rambut malah terkesan seperti highlight.
Produk ini aku beli di Malaysia dengan harga RM 34 sekitar Rp. 102.000


Bagaimana menurut kalian, cocok ga’ aku dengan warna rambut baru aku ini?

Thanks for reading and watching

See you


Comments

  1. bagus mak warnanya.. kayaknya ia deh kenapa rambutnya ga merata gitu karena pass aku liat video kamu.. emang kurang di unyek2 gitu.. soalnya ini harusnya pass akhirnya kamu pakeknya kayak pakek shampoo gitu.. aku juga mau coba sih.. cuma lagi rehatin rambut sekarang go black hair dulu ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yach aku kurang unyek unyek soalnya aku emang ga pernah warnain rambut sendiri lalu uda lama banget hampir 10 tahun

      Delete
  2. bagus warnanya... nice on you... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Warna yang dihasilkan natural ya ce^^ aku suka.. hihihihi..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  4. warnanya bagus Shan, masih keliatan natural <3

    The Journey

    ReplyDelete

Post a Comment