Review: Missha X Line Friends Waterfull Tint



Hallo semua..
Untuk daily aku memang lebih suka menggunakan liptint, karena liptint ini memberikan hasil yang sangat natural,apalagi profesi aku sebagai guru buat aku agak segan untuk pakai lipstick yang warnanya sedikit berani. Jadi koleksi liptint aku terbilang banyak, dan aku selalu lapar mata kalau liat liptint yang warna dan packagingnya unyu.

Hari ini aku bakal review liptint aku yang tersimpan lama di makeup pouch aku dan belum sempat aku review Missha X Line Friends Waterfull Tint, liptint missha yang bekerja sama dengan Line friends ini memang punya packaging yang sangat unyu, sebenarnya ini bukan produk barunya MISSHA, hanya kemasannya saja yang limited edition.


PACKAGING
Packagingnya super duper unyu, dengan kemasan kaca tebal transparan yang menampilkan shades liptint ini dan juga penutupnya yang terdapat wajah brown si unyu.  Di dalam kemasan terdapat aplikator berupa kuas lembut untuk mengaplikasikan produk ini.




Tapi sayang banget produk ini gampang banget  meleber atau tumpah, waktu proses pengiriman ke aku produk ini sudah meleber atau tumpah di packagingnya alhasil berkuranglah isi dari liptint ini.

TEKSTUR
Liptint ini teksturnya sangat cair seperti air dan ringan banget, ketika diaplikasikan ke bibir warnanya langsung menyerap dan menyatu dengan bibir, warnanya juga sangat natural, cocok untuk para remaja atau kalian yang pengen penampilannya terlihat manis natural.

Liptint ini juga ga buat bibir kering, tapi entah kenapa kalau liptint ini aku aplikasikan berlayer layer ke bibir, bibir aku berasa lengket dan tebal ga nyaman gitu.

Ada 4 pilihan warna untuk liptint ini Grapefuit honey tea, pink soda, cherry coke, dan orange juice, dan punya aku ini warnanya orange juice warnanya lebih cendrung orange ke merah, kalau dipakai la untuk daily terkesan sangat natural dan innocent karena memberikan efek gradient lips Korea.

Produk ini bisa bertahan di bibir 3-4 jam, dan ada rasa manis manis pada produknya. Untuk dari segi harga menurut aku untuk liptint ini terbilang sedikit mahal sekitar Rp. 120.000, mungkin karena edisi limited edition line friends.


Overall, kalau kalian pecinta line friends dan pengoleksi liptint unyu ini bisa dijadikan pilihan, liptint ini juga sangat cocok untuk remaja dan untuk kalian yang pengen penampilannya terlihat natural.

+cute packaging
+ga' buat bibir kering
+warna natural
-sedikit lengket
-harga lumayan mahal


Thanks all for reading my blog


See You

Comments

  1. Halo cii. Kalo di liat dari review cici hamlir mirip kayak lip tint punya etude yang dear darling tint ya? Hehehe. Harganya lumayan mahal ya utk ukuran liptint..mungkin karena ini limited edition. Btw cici cocok pake lip tintnya.

    Nice review ce,thanks for shariing.
    Lylsabine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mirip yang etude malah bagusan etude menurut aku emang menang packaging nya jdnya mahal.. makasih ya uda mampir

      Delete
  2. Derita buat penggila packaging unyu nih XD
    Mirip sama tony moly n peripera yg water tint gitu ya ci? Sayang banget tumpah di jalan.

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mirip mirip cm aku bilang masih pigmented tonymoly ma peripera

      Delete

Post a Comment