Review: April Skin Magic Snow Cushion Black

Hallo semuanya…

Sebenarnya nich yach, diriku ini lagi belajar menahan godaan untuk tidak belanja kosmetik, tapi untuk produk yang satu ini aku asli ga bisa nahan, soalnya ini udah jadi wish list aku. Apalagi iklannya sering banget wara wiri di timeline nya facebook, Bagaimana diriku bisa menahan godaaan dari produk yang katanya jadi best seller produk di Korea ini?

Produk yang aku maksud ini adalah “April Skin Magic Snow Cushion” pasti kalian sering banget liat iklannya dan menggiurkan banget ketika para wanita Korea itu demo menggunakan produk ini dengan hasil coverage yang super duper keren dan hasilnya natural, dari pada nunggu sampai kebawa mimpi akhirnya diriku beli juga produk ini.


April Skin Magic Snow Cushion ini ada dua warna yaitu yang black dan white, kalau untuk yang black untuk tipe kulit combinasi berminyak dan lebih cocok digunakan saat summer karena cuaca yang panas pasti akan membuat kulit wajah memproduksi minyak berlebih, dan yang white untuk kulit yang kering dan untuk musim Spring karena punya tekstur yang lebih melembabakan kulit wajah.



Karena kulitku cendrung kombinasi dan tinggal di kota yang super duper panas akhirnya aku memilih April Skin Magic Snow Cushion Black.

PACKAGING




April Skin Magic Snow Cushion ini dikemas seperti produk cushion pada umumnya, dengan box berwarna hitam dan di box bagian depan terdapat tulisan Magic Snow cushion yang di cetak timbul, Di bagian belakang dan sampingnya terdapat penjelasan produk yang tertulis dalam Bahasa Korea.








April Skin Magic Snow Cushion ini berbentuk compact di dalamnya terdapat kaca yang memudahkan kamu untuk touch up dimana saja dan kapan saja, dan dilengkapi spons untuk mengaplikasikan cushionnya, dan sama seperti spons cushion pada umumnya sifatnya memang menyerap produk .



TEKSTUR

Tekstur nya juga sama banget dengan cushion pada umumnya, langsung menyerap di wajah saat di aplikasikan ke wajah. Tidak lengket, dan teksturnya super ringan di wajah.
Produk ini juga melembabakan kulit banget dan terdapat SPF 50+++ jadi aman banget buat berktifitas di luar ruangan, dan yang aku suka ada aroma bunga lembut yang bisa membantu untuk merelaxkan.


Produk ini memang terkenal banget dengan daya coveragenya, aku sudah buktikan sendiri karena aku memang ga’ punya masalah di bekas jerawat atau noda merah di wajah, tapi produk ini sukses banget nutupin lingkaran hitam di bawah mata aku tanpa menggunakan concelar. Dan aku juga iseng totolin eyeliner di tangan aku dan aku coba tab dengan April Skin Magic Snow Cushion ini, lapisan pertama noda eyeliner ini aza sudah mulai tertutup, setelah aku lapisi 3 layar eyeliner ini tertutup dengan sempurna. Wow banget kan produk ini?

Hasilnya juga super natural walaupun warna yang aku pilih adalah pink beige, sebenarnya aku mau beli yang natural beige tapi karena sold out jadi aku pilih yang pink beige.

Produk ini juga memberikan efek glowing di wajah dan wajah jadi flawless banget, layaknya kulit wajah wanita Korea yang selalu buat aku iri, dengan produk ini paling ga’ aku bisa mendapatkan efek flawless nya dech.

Overall, menurut aku ini adalah the best cushion yang pernah aku coba, aku suka coveragenya, melembabkan wajah banget  dan yang paling aku suka itu adalah  membuat wajah terlihat sangat flawless.

dan untuk versi video, jangan lupa like dan subsribe ya teman


+melembabkan wajah
+coverage super jempol
+Ada SPF 50++++
+hasilnya natural
+membuat wajah terlihat glowing

-harga sedikit mahal sekitar Rp.260.000

Thanks All For Reading and Watching


See you

Comments

  1. Waaah coverage nya lumayan juga ya ^^ tapi diriku selalu maju mundur kalo mau beli cushion nya korea. takut keputihan di wajah >.<

    Anyway, main² yuk ke blog aku kalo senggang ^^ tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pilih warna yang natural beige,lebih natural
      Thanks ya da mampir

      Delete
    2. kalo mau kita ada jual april skin ini, harga 200.000 :) dijamin 1000% ori..^^ mampir ya

      bisa add IG kita: kingqueen.etude.cosmetic

      Delete
  2. Waaah coverage nya lumayan juga ya ^^ tapi diriku selalu maju mundur kalo mau beli cushion nya korea. takut keputihan di wajah >.<

    Anyway, main² yuk ke blog aku kalo senggang ^^ tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku setuju harganya termasuk mahal karena kualitas kubilang setara sama etude padahal harganya waaay cheaper TT magic snow creamnya juga.. huhu belum sempat revieww...
    Nice post ce! ^^

    Mampir ke blog ku juga yah ^^

    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete
  4. Recom dong, beli di olshop mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau kita ada jual april skin ini, harga 200.000 :) dijamin 1000% ori..^^ mampir ya

      bisa add IG kita: kingqueen.etude.cosmetic

      Delete
  5. Recom dong, beli di olshop mana?

    ReplyDelete
  6. beli di mana say??? bisa recommed

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dapat april skin nya sis? Kalo masih minat, silahkan mampir di web kami bit.ly/2cHN7We lengkap.. April skin magic stones, ifactory killing chussion, april skin snow chussion, xbeino dll..

      Mo lgsg order di web boleh
      Kalo g mo repot bs chat saya di 081288114840

      Delete
    2. Sudah dapat april skin nya sis? Kalo masih minat, silahkan mampir di web kami bit.ly/2cHN7We lengkap.. April skin magic stones, ifactory killing chussion, april skin snow chussion, xbeino dll..

      Mo lgsg order di web boleh
      Kalo g mo repot bs chat saya di 081288114840

      Delete
    3. Sudah dapat april skin nya sis? Kalo masih minat, silahkan mampir di web kami bit.ly/2cHN7We lengkap.. April skin magic stones, ifactory killing chussion, april skin snow chussion, xbeino dll..

      Mo lgsg order di web boleh
      Kalo g mo repot bs chat saya di 081288114840

      Delete
    4. Sudah dapat april skin nya sis? Kalo masih minat, silahkan mampir di web kami bit.ly/2cHN7We lengkap.. April skin magic stones, ifactory killing chussion, april skin snow chussion, xbeino dll..

      Mo lgsg order di web boleh
      Kalo g mo repot bs chat saya di 081288114840

      Delete
    5. kalo mau kita ada jual april skin ini, harga 200.000 :) dijamin 1000% ori..^^ mampir ya

      bisa add IG kita: kingqueen.etude.cosmetic

      Delete
  7. Aku pernah beli April Skin Cushion di NoonaKosmetik.com, trusted seller..

    ReplyDelete
  8. Itu termasuk murah loh,
    Aku baru aja beli april skin 319

    ReplyDelete
  9. Coba cek IG @junbeautyshop deh disana lebih murah dan trusted kok. Koleksi kosmetiknya jg banyak say

    ReplyDelete
  10. Yuukkk mari order di instagram kami. Follow @purnamashop_cosmetics. Dijamin paling murah

    ReplyDelete

Post a Comment