Review: Why I love BIODERMA Sensibio H20 ?


Hallo semuanya…

Sebagai wanita, pasti sehari hari kita ga’ bakal luput atau terlewatkan dengan yang namanya kosmetik, entah itu bb cream, foundation, bedak, eyeliner , dkk, selain akrab dengan kosmetik, sehari-hari wajah kita juga tidak akan pernah luput dengan yang namanya dengan debu ataupun polusi, Jadi membersihkan wajah adalah salah satu step yang sangat penting selain untuk membersihkan sisa makeup di wajah juga, membersihkan kotoran atau debu yang nempel di kulit wajah kita.

Jadi pemilihan makeup remover atau pembersih wajah itu sangatlah penting, memilih makeup remover harus juga di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah karena kalau tidak cocok bukannya wajah kita yang semakin bersih malah akan menyebabkan masalah kulit lainnya.

Nah di blog aku kali ini aku bakal review makeup remover favorite aku yang dari pemakaian pertama aza aku uda langsung jatuh cinta. Mau tau apa itu produknya “ BIODERMA Sensio H20”, ada banyak alasan yang buat aku jatuh cinta banget dengan produk satu ini, mau tau apa aza?




1.  BIODERMA Sensio H20 ini adalah makeup remover atau pembersih makeup yang di rekomendasikan oleh para dermatologi dan sudah banyak klinik kecantikan dan makeup artist  yang merekomendasikan produk ini. Bahkan BIODERMA Sensio H20 ini meraih banyak penghargaan sebagai makeup remover terbaik.


                                                                         2.    Packaging
Packagingnya berbentuk Botol plastik, dan terdapat ukuran 100 ml dan 250 ml, 500 ml dengan tutup yang sangat rapat jadi kalian tidak perlu kuatir untuk memasukan produk ini kedalam makeup pouch kamu.




3.       Teksturnya seperti Air


Makeup Remover ini teksturnya cair seperti air yang warnanya jernih, baunya lembut banget seperti produk skincare dari klinik kecantikan, tidak mengandung alcohol, dan paraben free jadi aman banget buat kalian yang punya kulit sensitive dan juga untuk ibu hamil.

4.       Tidak membuat wajah perih
   Sebelumnya aku pernah cobain makeup remover brand lain yang teksturnya cair seperti BIODERMA, sebenarnya waktu itu aku pengen beli BIODERMA tapi berhubung lagi kosong akhirnya aku ditawarin dengan SPG brand lain, pertama kali pemakaian ketika aku usap di area mata dan pipi, terasa perih dan nyeri, akhirnya aku langsung stop pemakaian produk tersebut. Tapi lain banget kesannya waktu aku pertama kali pakai BIODERMA Sensibio ini tidak terasa perih& nyerih , bahkan wajah terasa lembut dan lembab.

5.       Membersihkan Makeup dan Debu dengan Maksimal

Biasanya area yang paling lama aku bersihkan setelah bermakeup itu adalah mata, terutama untuk eyeliner dan mascara, aku sampai membersihkan berkali-kali sisa macara dan eyeliner selalu saja masih tersisa, tapi dengan BIODERMA Sensibio aku hanya membersihkan dengan sekali usapan, dan eyeliner ataupun mascara tidak bersisa lagi.

6.       Tidak perlu dibilas

Keunggulan lain dari BIODERMA Sensibio ini adalah setelah membersihkan wajah kalian tidak perlu membilasnya lagi, karena wajah sudah sangat bersih dan segar, cocok banget buat kalian yang suka traveling ataupun punya jadwal kegiatan yang sangat padat.

Untuk lebih membuktikan BIODERMA memang efektif banget membersihkan makeup kalian bisa nonton video demo dari aku:


BIODERMA juga lagi bagi hadiah loch dengan cara mengikuti games dari BIODERMA
klik link ini BIODERMA WIN 1 Year H20

Dan buat kalian yang pengen beli produk bioderma yang ukurannya sama seperti punya aku pocket size , sekarang kalian bisa beli dengan harga hanya Rp.99.000

Buat kalian yang ada di luar kota atau malas jalan kalian bisa beli produk BIODERMA ini di 


masukan kode "SH50" buat dapatkan discount 50.000 untuk pembelanjaan Rp.200.000


Thanks All For Reading My Blog 

See you

Comments