Review: “Eity Eight Dewy Face Glow” Kulit Glowing Bercahaya Ala Artis Korea

Hallo semuanya,

Kulit Glowing ala Artis Korea memang menjadi idaman dan impian, apalagi sekarang kan Korea booming banget dimanapun, jadi ga heran gaya makeup mereka juga mempengaruhi dunia, seperti di Indonesia.

Dewy look atau makeup yang menonjolkan kulit sehat bercahaya ini memang menjadi trendmark wanita bahkan pria Korea, beberapa waktu lalu aku pernah menulis Tips Mendapatkan Kulit Glowing Ala Artis Korea.

Dan kali ini aku akan memperkenalkan produk yang bisa membuat wajah glowing ala artis Korea “Eity Eight Dewy Face Glow”, Dewy face glow ini satu perusahan dengan Ver.88 Bonce Up pact.
Produk ini adalah produk Thailand yang dibuat di Korea dan dipasarkan di Thailand, jadi produk ini booming banget di Thailand. “Eity Eight Dewy Face Glow” ini merupakan lotion wajah yang dapat membuat kulit wajah terlihat glowing bercahaya.


PACKAGING




Produk ini dikemas dalam box yang eye cathing dengan perpaduan warna orange terang dan putih, di setiap sisi produk ini terdapat penjelasan produk dalam 3 bahasa yaitu bahasa Inggris, bahasa Thailand dan bahasa Korea.



Kemasan dalam produk ini berbentuk botol kaca tebal dengan ukuran 20ml, dan untuk mengeluarkan produk ini terdapat pump, jadi lebih higienis dan kalian bisa menontrol banyaknya lotion yang ingin kalian gunakan.
TEKSTUR
“Eity Eight Dewy Face Glow” ini karena berbahan dasar air jadi teksturnya cair, ringan dan berwarna pink muda dengan kandungan shimmer, 

Ketika dibaurkan di wajah, produk ini langsung meresap ke kulit dan juga tidak lengket. Walaupun mengandung Shimmer tapi tidak membuat hasil makeup terlihat norak dan ada wangi lembut pada produk ini.

Untuk menggunakan “Eity Eight Dewy Face Glow” ini ada 3 cara untuk mendapatkan hasil Glowing yang berbeda:
1.  Sebagai Primer atau base makeup
Baurkan “Eity Eight Dewy Face Glow” pada wajah sebagai primer, sebelum mengaplikasikan bb cream atau foundation favorite kamu. Sebagai primer produk ini bisa membuat makeup kamu tahan lebih lama, dan kulit akan terlihat glowing natural.




2.       Sebagai Highlighter
Produk ini juga bisa kalian gunakan sebagai highlighter, setelah membaurkn foundation atau bb cream, baurkan “Eity Eight Dewy Face Glow” pada area tulang pipi, batang hidung, kening dan sedikit pada dagu sehingga wajah kamu akan tampak lebih berdimensi dan lebih berkilau

3.       Campurkan “Eity Eight Dewy Face Glow” dengan BB cream atau liquid Foundation
Campur “Eity Eight Dewy Face Glow” dan BB cream dengan perbandingan 1:1 akan membaut wajah terlihat glowing natural dan membuat makeup kamu tahan lebih lama.


Untuk sehari-hari dengan hasil natural aku lebih suka mencampurkan “Eity Eight Dewy Face Glow” dengan BB cream, karena wajah aku terlihat lebih glowing bercahaya jadi ngayal gitu berasa orang Korea yang dideportasi ke Indonesia.

Overall, “Eity Eight Dewy Face Glow” ini recommend banget buat kalian yang pengen makeup dewy look ala artis Korea, teksturnya yang ringan dan langsung meresap ke kulit wajah membuat aku merasa nyaman untuk menggunakan produk ini sehari-hari.
+ringan
+tidak lengket
+membuat makeup tahan lebih lama
+wajah glowing bercahaya

untuk review dalam bentuk video kalian bisa cek di bawah, jangan lupa untuk subscribe dan like ya


Untuk Produk ini kalian bisa beli di
Line : @pnz0546b

Dengan harga Rp.220.000

Thanks All for Reading

See you

XOXO

Comments

  1. Bagus eity eight dewy face glow / bedak ertos ya mbak untuk efek glowing???

    ReplyDelete

Post a Comment