Review : Softlens Dreamy Kiss Me "Brown"

Hallo semua..

Apa kabarnya?
Punya mata yang besar dan belo’ jadi impian aku dari dulu dan untuk mendapatkan efek mata yang lebih besar softlens punya peranan yang sangat penting, terutama softlens dengan diameternya besar, selain itu juga mata aku minus jadi memang bergantung banget dengan softlens.

Aku yang tadinya setia dengan satu brand softlens, belakangan ini lagi suka pindah kelain hati nyobain brand softlens baru, karena pengen nyobain warna softlens lain yang bisa buat penampilan dan mata terlihat lebih wow.

Untuk softlens aku memang lebih suka memilih warna brown, soalnya brown itu paling natural untuk di pakai sehari-hari, dan kali ini aku akan review softles dariO Korea  “Dreamy Kiss Me Brown”.

PACKAGING




Softlens ini packagingnya super manis dan girly banget, di lengkapi dengan box berdesain cewek cute dan dengan kolaborasi gambar bunga dan warna soft pink buat box softlens ini juga makin imut.
Di dalam box ini terdapat softlens yang dikemas dalam botol, desain botolnya juga sesuai dengan boxnya, dan di setiap sisi boxnya terdapat penjelasan produk.




Diameter 14,5 mm
Kadar air 38%
Masa Pakai 6 Bulan
Aku suka banget dengan warna brown dari Dreamy kiss me ini, warna coklatnya muda dan soft banget, coklatnya terbilang terang tapi tetap membuat penampilan terlihat natural, softlens dengan diameter 14,5 mm ini di pinggirannya terdapat ring atau lingkaran dengan warna coklat tua tapi tidak terlalu besar atau jelas .

Diameter softlens ini adalah 14,5 mm walaupun diameternya ga’ terlalu besar, tapi softlens ini mampu buat mata terlihat lebih wow dan membuat mata "sayu" jadi berbinar.

Walaupun kadar air softlens ini hanya 38% tapi mata aku lembab dan ga’ pernah kering, bahkan aku jarang banget menggunakan tetesan mata, aku nyaman banget dengan softlens ini  yang aku pakai dari pagi jam 6.00 sampai jam 7.00 malam  dan mata aku masih nyaman banget, ga merah ataupun kering, tapi masalah kesensitifan mata setiap orang beda-beda, mungkin nyaman di aku tapi ga’ nyaman di mata kamu.

Masa pakai untuk soflens ini adalah 6 bulan, tapi biasanya sebelum masa waktunya aku udah ganti softlens baru biar lebih higienis.


Overall, dari segi kenyamanan dan warna aku suka banget dengan softlens ini, share yuk apa sich softlens favorite kamu?

Thanks all for Reading My blog
See You

Comments

Post a Comment