Review: Purbasari Color Matte

Hallo...
Belakangan dunia beauty blogger Indonesia, lagi diramaikan dengan review Lipstick dari Purbasari ini, Yup Purbasari produk lokal asli Indonesia ini mengeluarkan lipstick matte yang ternyata sodara-sodara kualitasnya itu jempol banget.


Sebagai seorang Lipstick Junkies, diriku tentu aza ga’ mau kelewatan untuk coba lipstick ngehitz setanah air ini, apalagi aku beberapa kali nyoba lipstick lokal tapi berkualitas internasional hihihihi, dan akhirnya aku memutuskan untuk membeli 3 warna dari Purbasari Color Matte ini, bahagia banget ketika hanya dengan uang 100K kamu bisa mendapatkan lipstick yang oke banget, pengennya cobain semua warnanya tapi ada daya ini best seller banget dan untung-untungan banget kalau bisa dapat banyak shadesnya.

PACKAGING

Aku suka dengan packaginnya simpel dan elegant, desainnya juga langsing alias tipis, warna hitam membuat packaging produk ini semakin terlihat elegant, ukurannya yang langsing ini memudahkan kamu untuk membawa beberapa shades di dalam makeup pouch kamu.




Tekstur
Jujur kata nich yach, aku itu paling ga suka dengan lipstick yang bertekstur matte, karena bibir aku pasti jadi kering banget, keset dan muncul garis garis di antara bibir aku.

Tapi begitu aku pakai purbasari color matte ini, teksturnya lembab di bibir dengan hasil akhir matte di bibir, ga’ mengkilat ataupun lengket. Purbasari color matte ini juga ga’ buat bibir aku kering dan efek garis garis pada bibir ga’ terlalu terlihat, dan ringan banget.
Dan aku membeli shades yaitu nomor 84,85 dan 86

No 84 Ruby


Untuk warna Ruby ini, warnanya merah bold dan terang banget, cocok banget untuk kamu yang suka berdandan classic ala vintage. Menurut aku lipstick ini cocok untuk di gunakan saat malam hari, dengan makeup simpel warna merah lipstick membuat penampilan kamu sempurna.


NO 85 Safir


Aku suka banget dengan warna ini, merah ke arah peach lebih lembut dari yang ruby, biasanya untuk kerja aku aplikasikan tipis aza, hasilnya natural banget di bibir aku.


NO.86 Topaz

Ini lipstick warna coklat pertama aku, jujur banget aku takut banget pakai lipstick warna coklat takut terlihat tuam tapi ternyata warnanya manis banget dan natural di bibir cocok untuk di gunakan sehari-hari.


Untuk shades Topasnya pertama aku pakai terasa keset dan sedikit cakey di bibir aku, tapi setelah itu rasa keset dan cakeynya lama-lama hilang seiring berjalannya waktu *apa coba

Warnanya juga ternyata pigmented banget, sekali usap saja warnanya langsung terpampang nyata di bibir. Selain itu lipstick ini juga long lasting, aku pakai jam 7 pagi sebelum kerja dan aku bawa sarapan berat dan minum, lipstick ini masih menempel cantik. Dan yang aku suka lipstick ini ga’ gampang nempel dimana mana, biasanya kan ada tuch lipstick lokal yang di pakai kadang kena nempel di baju, kena gelas, gelasnya jadi ada bentuk bibir. Aroma dari lipstick ini juga enak soft, wanginya seperti permen.


Overall ini adalah lipstick matte pertama yang bikin aku jatuh cinta, harganya ramah di kantong , aku beli ini sekitar 30.000an dan harga tiap kota berbeda-beda, pigmented dan long lasting.Buat kalian para pecinta lipstick ini wajib banget jadi koleksi kalian, kapan lagi ketemu lipstick lokal berlevel internasional #apa coba.
+elegant desain
+ringan
+ga' buat bibir kering
+long lasting
+pigmented
+banyak pilihan warna


Thanks All For reading my blog

Comments

  1. Entar hoax soal timbal benar atau tdk tapi bikin aku sampai skrng msh ragu beli lipstick ini.

    ReplyDelete
  2. suka iri deh lihat review orang pada cocok pakai lipstick ini huhu di aku jadinya kering banget :(

    http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment