Review: BB Cream Lollipops Paris

Hi.. hi semua

Makeup tanpa BB cream bagaikan makan sayur tanpa garam buat aku #asyeek , soalnya aku memang cinta mati banget dengan BB cream, alasannya karena tekturnya yang lebih ringan dari foundation dan juga mengandung skincare , selain itu makeup dengan BB cream membuat wajah terlihat lebih natural dan glowing.

BB cream aslinya berasal dari Jerman tapi populer banget di Asia terutama di Korea Selatan, dan semua produk BB cream yang aku gunakan itu adalah produk Korea, selama ini aku puas banget dengan hasilnya yang membuat kulit dan makeup aku glowing.

Beberapa waktu lalu Sociolla mengirimkan aku BB cream brand “Lollipops” dari Paris, waduhh jujur banget nich yach aku belum pernah nyobain makeup atau BB cream dari luar selain Korea. Tapi aku langsung jatuh cinta dengan packagingnya pink girly manis, aku memang pecinta packaging manis, yuk mari kita langsung ke reviewnya.



PACKAGING
Packaging BB Cream ini super girly dan manis banget, dengan perpaduan warna putih dan soft pink, ukurannya juga standart BB cream pada umumnya,  pada kemasan belakangnya terdapat keterangan produk dalam bahasa inggris dan prancis.




TEKSTUR
Teksur BB cream ini lebih cair dari BB Cream brand Korea yang pernah aku coba dan lebih cendrung seperti pelembab.

Aku kaget pertama kali swatch ke tangan, warnanya cendrung tua ke arah orange, waduh gawat nich takutnya waktu aku aplikasikan ke wajah ntar muka aku bakal jadi lebih merah dan lebih gelap dari kulit aku.

Tapi ternyata begitu aku aplikasikan ke wajah, warnanya langsung menyatu dengan wajah aku, ga terlihat lebih tua atau merah, selain itu tidak lengket.

Wangi dari BB cream Lollipops ini juga enak banget, wanginya unik banget. Tapi untuk coverage BB cream lollipops ini masih kurang dan ada kandungan shimmernya yang buat kulit glowing natural.

BB cream ini juga mengandung SPF 15, jadi aman banget buat yang pengen beraktfitas di luar ruangan, selain itu BB cream ini juga oil free. Aku pakai BB cream ini dari pagi jam 7.00 sampai jam 1.00 Siang minyak di wajah ga’ terlalu banyak, produk ini juga no paraben jadi aman banget buat kalian yang punya kulit sensitif.

Overall, Buat kamu yang ga’ terlalu suka dengan hasil makeup yang ga’terlalu glowing dan riasan wajah yang ringan atau makeup natural ala western  BB cream Lollipops ini bisa jadi pilihan.
+cute packaging
+mengandung SPF 15
+oil Free
+Ringan di wajah
+melembabkan
-coverage kurang

Produk Lollipops ini bisa kalian dapatkan di Sociolla dengan harga Rp.225.000, selain BB cream Sociolla juga menjual produk Lollipops lainya seperti Lipstick, Eyeliner ,Eyeshadow, dll dengan packaging yang super imut.

Buat kalian yang pengen belanja di Sociolla, dapatkan discount Rp.50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 200.000 dengan memasukan kode “SH50” pada checkout, atau langsung klik link ini www.sociolla.com


Thanks all for reading my blog
See you


Comments

  1. Pengen banget pake BB Cream tiap hari. Tapi nggak ada yang warnanya cukup gelap buat aku. Hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sis, coba emina beauty bliss atau DD cream nya a'pieu aja. Aku cocok sama warnanya loh. Kulit ku juga tanned.

      Delete
  2. OK nih kayanya, next month coba ah. Mukaku oily soalnya. ^^


    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. packaging nya cantik bangeet sis <3 <3 masuk wishlist ni
    thanks for review

    edithyastika.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment