Tips Mendapatkan Kulit Glowing Ala Artis Korea

Hallo semua..
Siapa sich yang ga’ iri melihat kulit glowing nya artis Korea? Ga’ cuma wanita, para artis prianya juga punya kulit glowing yang ga’ kalah dengan wanita, contohnya aza si abang Song Joong Ki yang kulitnya glowing, sehat dan bercahaya sampe semut lewat aza bisa langsung tergelincir.


Punya kulit glowing dan berkilau dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari faktor keturunan sampai  cuaca, konon katanya penduduk yang tinggal di negara 4 musim punya tekstur kulit yang lebih kenyal dan baik dari pada penduduk yang tinggal di negara tropis seperti kita. Selain itu, untuk mendapatkan kulit glowing juga harus perawatan atau skincare yang rutin.


Tapi selain faktor tersebut, Makeup juga bisa membantu untuk menghasilkan kulit glowing ala artis korea, yaitu dengan teknik makeup Dewy look. Makeup Dewy Look ini memang lagi ngehits banget, seiring dengan mendunianya demam Korea, Makeup Dewy Look ini menonjolkan kulit glowing yang membuat penampilan terlihat lebih muda, sehat, natural dan bercahaya.

Makeup Dewy look ini sebenarnya lebih cocok untuk jenis kulit kering ke normal, karena efek glowingnya membuat kulit kamu terlihat lebih sehat dan berkilau, buat kalian yang punya tekstur kulit berminyak juga jangan berkecil hati kalian tetap bisa eksis dengan dewy look ini asalkan bisa memilih foundation atau base yang tepat sesuai dengan kondisi kulit kamu.

Untuk aku pribadi, aku suka banget makeup ala dewy look ini karena wajah terlihat tidak kaku dan ga’ berat dan wajah aku terasa lebih muda 10 tahun *ngayal dikit ga’ papa donk, dan kali ini aku akan berbagi tips bagaimana mendapatkan kulit glowing ala artis korea:
1. Skincare
Mulailah dengan skincare, apakah kalian tau para wanita korea mempunyai  tahapan skincare yang sangat banyak? Di mulai dari toner, serum sampai ke cream wajah. Dengan rangkaian skincare ini sebagai tahap awal sudah membuat kulit kalian terlihat bercahaya dan sehat. Kalau kamu ga’ mau repot cukup mulai dengan pelembab wajah yang menutrisi kulit kalian sehingga kulit wajah lebih kenyal dan lembab.

2. CC cream sebagai primer
CC cream sebagai primer berfungsi agar makeup kamu menyatu sempurna dengan kulit wajah dan membuat makeup kamu lebih tahan lama, tapi CC Cream ini juga bisa mencover noda kamu, dan memberikan efek glowing pada kulit wajah kamu dan juga sudah terdapat UV protection jadi aman banget buat kalian yang akan melaksanan kegiatan out door.

3. BB Cream/ BB Cushion


BB cream/ BB Cushion ini merupakan produk wajib yang harus kalian miliki untuk mendapatkan kulit glowing, BB cream berfungsi sebagai foundation yang mencover noda dan memberikan hasil makeup yang lebih maksimal, rata-rata BB cream atau BB Cushion ini memberikan efek kulit yang lebih glowing, sehat dan natural. Buat kalian yang punya tekstur kulit berminyak, pilihlah BB cream yang mengandung oil control karena apabila kalian salah memilih foundation atau bb cream yang ada wajah berminyak kalian akan terlihat makin berminyak .

4. NO Bedak
Untuk mendapatkan efek glowing yang maksimal, aku tidak menggunakan bedak baik padat atau tabur, karena bedak padat atau tabur dapat menghilangkan efek glowing atau kilap di wajah yang di hasilkan oleh BB cream tadi. Untuk kamu yang punya kulit berminyak kamu bisa membaurkan sedikit bedak tabur yang diaplikasikan dengan kuas besar dan di baurkan merata pada wajah.

5.Highlighter

Highlighter ini juga membantu banget untuk mendapatkan kulit glowing ala korea, kalian bisa membaurkan pada batang hidung, pipi, dahi dan dagu kalian. Untuk aku pribadi aku lebih suka menggunakan highlighter dalam bentuk powder, karena lebih mudah di gunakan dan juga terdapat beberapa pilihan warna.

Ini adalah beberapa cara yang aku gunakan untuk mendapatkan kulit glowing ala artis Korea dengan bantuan makeup. Kelitannya ribet yach? tapi tenang aza karena formula produk ini ringan jadi ga akan buat wajah terasa berat atau kaku.

Karena makeup Dewy Look ini menonjolkan kulit wajah yang glowing, kalian cukup makeup minimalis aza sudah terlihat wow.
Makeup No makeup dengan kulit Glowing


Untuk kalian yang pengen punya kulit glowing alami yang pasti kalian harus mulai dengan skincare dan perawatan rutin. Yuk kita mulai rutin merawat kulit wajah kita. Semoga tips ini membantu kalian untuk mendapatkan kulit glowing ala artis korea.


Thanks All For Reading My Blog
See You

Comments

  1. Makasi sama tipsya kulit ala koreanya cc.. Mata cc cantik bener. Bulet trus ada lipetan mata. Pengen banget punya lipetan mata seperti itu.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Makasi be.. aslinya mata aku sipit loch ga ada lipetan.. ini karena softlens da. Bulu mata palsu tipis jd bulet

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Makasi sama tipsya kulit ala koreanya cc.. Mata cc cantik bener. Bulet trus ada lipetan mata. Pengen banget punya lipetan mata seperti itu.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  3. aaa cantik cc shanty <3 mukanya glowing banget, makasih cc tips nya ^-^

    gocianyen.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Licin2 mulus gimanaaa gitu hasilnya hehehe. Nice tutorial.

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun masih jauh dr kulit korea plg ga keserempet dkit hohoho
      Makasih ya

      Delete
    2. Walaupun masih jauh dr kulit korea plg ga keserempet dkit hohoho
      Makasih ya

      Delete
  5. softlensenya merk apa yaa, minta review dong say softlense yang bisa membuat mata terlihat lebih besar tp ga palsu gitu keliatannya hehe

    ReplyDelete
  6. Makasih c tipsnya, lg sedikit obses sm glowing skin ala Korea nih wkwk

    ReplyDelete
  7. Makasih c tipsnya, lg sedikit obses sm glowing skin ala Korea nih wkwk

    ReplyDelete
  8. Merk highlither nya apa y mba? Makasih:)

    ReplyDelete

Post a Comment