Rambut Panjang Tebal Natural dengan Victoria Hairclip

Halo halo semua...

Punya rambut pendek emang ringkes banget, cuma ada waktunya pengen banget punya rambut panjang, tebal dan lebih bervolume. Wig memang menjadi salah satu solusi terbaik, Cuma kadang pakai wig kepala bagian atas terasa panas apalagi untuk acara outdoor dan kurang natural, solusinya apa donk kalau pengen punya rambut panjang tebal dan natural dalam sekejap?

Buat kalian yang punya rambut pendek pengen panjang sekejap, atau rambut tipis pengen terlihat tebal jangan bersedih hati ,  Hairclip menjadi solusi terbaik untuk masalah kalian, karena haircip selain hasilnya natural, kepala juga terasa lebih adem.

Kali ini aku akan mereview Victoria hairclip, Victoria hairclip ini beda loch dengan hairclip yang lain, mau tau apa bedanya?




Victoria Hairclip ini terbuat dari bahan premium kanekalon Jepang, yang di desain langsung oleh ahlinya orang Korea asli yang sudah berpengalaman dalam hal rambut palsu.


Teksturnya lembut banget dan halus 99% bahkan lebih halus dari rambut asli aku, tidak mengkilap dan tidak lengket.



Aku juga punya Hairclip lainnya yang biasanya jual di pasaran, teksturnya beda banget, Victoria hairclip ini jauh lebih halus, ringan dan juga lebih menyatu dengan rambut asli.



Panjang rambut aku lagi nanggung banget nich, lalu bentuk dan tekstur aku lurus banget, kalau langsung di pasangin hairclip kesannya rambutnya jadi patah dan ga’ menyatu dan kurang natural, jadi aku akan berbagi tips untuk  membuat rambut pendek kamu yang super lurus agar menyatu dengan hairclip ini :

1. Bagi rambut bawah kamu menjadi dua bagian, ikat bagian atas ala samurai
2. untuk yang punya rambut pendek nanggung seperti aku, kalau rambut belakangnya dibiarkan biasanya akan rambut akan sering ngintip keluar dan keliatan jelek, kamu bisa mengakalinya dengan mengepangnya dan menjepitnya menjadi konde kecil dengan bobby pin, supara rambut belakang itu ga’ say hello terus.
3. untuk mendapatkan efek yang super tebal seperti bintang shampoo, aku menggunakan 2 hairclip yang panjang dan juga yang sedang.
4. pada bagian paling bawah, pasang hairclip yang panjang,
5. lalu bagi lagi rambut kamu dan lapisi lagi dengan hair clip yang sedang.
6. blow atau catok sedikit rambut atas kamu, untuk memberikan kesan natural dan rambut tidak patah.
untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung check video aku





Dan you’re Done




Gampang kan kalau pengen punya rambut panjang dan tebal instant, Victoria hairclip ini juga ringan, halus dan ga bikin gerah dan hasilnya juga sangat natural banget.


Ada 3 pilihan warna dan ada banyak model dari yang lurus, super wave, natural wave, ponytail pokoknya buat kamu yang penasaran dengan Victoria hairclip ini bisa langsung contact atau konsultasi dengan ownernya yang ramah banget dan ownernya juga suka share tips loch untuk mendapatkan hasil rambut yang cetar, hairclip ini harganya memang lebuh mahal dari hairclip lain Rp.200.000 tapi kualitas ga usah di ragukan lagi, ini jaminan banget, ga mau kan beli hairclip murah tapi dipakenya cuma bentaran karna kusut.


Hairclip_house
PIN BB: 512432C3

Line : @Haircliphouse

Comments

  1. Iyah, langsung beda penampilan nya. INSTAN :D
    aku scrooling cari harganya, belum ada.
    kali ajah masuk kantong.

    Meet Me, Writer Of | My Dellilah Blog |

    ReplyDelete
  2. Hihi uda aku update harganya td kelupaan. Thank ya
    Ini recommended banget loch

    ReplyDelete
  3. kak ini victoria yg jenis apa ya?? dan yg brp cm??

    ReplyDelete

Post a Comment