Review: Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm “Ruby”

Hallo all...

Bagaimana kabarnya? Apa sedang menikmati liburan seperti aku? Sekarang aku lagi di Jakarta menikmati liburan aku untuk 1 bulan kedepan, menikmati indahnya dan macetnya kota Jakarta, dan aku  mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang saat ini sedang berpuasa.

Kali ini aku mau mereview Lipstick dari Silkygirl, jarang-jarang banget aku tertarik dengan brand selain brand korea, pertama ngeliat Lipstick ini di kota aku, bentuknya dan warnanya yang menarik, dan laris manis, sebenarnya Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm ini ada 6 shades warna tapi karena laris manis dan warna yang tersisa hanya  Latte yang soft dan si merah Ruby, akhirnya aku memutuskan memilih Si merah Ruby.

Bentuk lipstick ini seperti crayon besar, dan bentuknya hampir mirip dengan NYX Simply Red Lip Cream, dengan packaging berwarna hitam dan tutup yang berwarna hitam tertutup,untuk melihat shades warnanya bisa dikenali dari ujungnya atau membukanya tutupnya. 




Ujung dari lipstick ini tajam, jadi harus hati-hati ketika membuka atau menutupnya karena kalau terburu-buru ujung lipstick bisa tergores bahkan patah (pengalaman pribadi).

Tekstur Lipstick ini lembab dan tidak membuat bibir kering, ketika dipakai di bibir terasa ringan dan membuat bibir terlihat sehat dan lebih berisi.

Untuk kamu yang suka berdandan natural kamu cukup aplikasikan tipis 1-2 kali, dan untuk hasil yang lebih pigmented kamu bisa baurkan 3-4 kali, dan lipstick ini cukup long lasting bertahan 3-4 jam tanpa makan dan minum yang berat, dan lipstick ini juga ga’ mengandung wangi-wangian atau parfume.

Overall, aku suka banget dengan Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm ini, lembab dan ga’ kering di bibir, warnanya juga bagus, selain itu harganya terjangkau hanya Rp.67.500 dan mudah di dapatkan bahkan di kota kecil.
+Ada 6 pilihan warna mulai yang soft sampai yang ngejreng
+lembab
+tidak membuat bibir kering
+murah
+tersedia di counter-counter Silkigirl bahkan di swalayan


Thanks all For Reading My blog


See You

Comments

  1. Wow pigmented banget. Aku kira warnanya sheer loh. Penasaran yang peachy shade. Keracunan nih gara-gara Ci Shanty :D

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. boleh di coba nih, thanks for share ya...

    ReplyDelete
  3. warna ruby nya ke ce shanty jadi orange gitu ya di bibir ce? kalau di bibirku malah kelihatan maroon haha xD
    tapi ruby & wine ini jadi favoritku ce. nice :)

    edithyastika.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kdg warna liptick ke stiap org itu beda beda hasilnya

      Delete

Post a Comment