Review: Etude House Dreaming Swan Eye and Cheek

Hallo semua....


Beberapa waktu lalu, Etude house launching produk terbaru mereka Dreaming Swan yang bertemakan ballet, semua koleksi terbaru Etude ini asli bikin lapar mata, dengan desain dan packaging yang bener-bener girly dan manis banget. Mata berasa lapar luar biasa pengen punya semua koleksinya,cuma setelah dipikir lagi semua produknya kurang lebih sama dengan produk yang lalu hanya beda di packaging saja.

Setelah melewati pemikiran yang super panjang, walaupun mata dan pikiran pengen banget tapi kalau dompet ga’ menunjang ya jangan dipaksakan. Akhirnya pilihan aku jatuh pada Dreaming swam eye dan cheek dengan warna ungu, yang multi fungsi sebagai eyeshadow dan blush on. Sebenarnya semua blush on yang bertekstur powder bukan hanya bisa untuk di pipi, tapi juga bisa dijadikan eyeshadow juga.

Karena aku memang belum pernah nyoba blush on warna ungu soft akhirnya diriku memantapkan diri beli ini, paling ga’ punya lah satu produk dari limited edition ini dari pada nyesel kehabisan.


Untuk urusan packaging ga’ perlu diragukan lagi karena etude house emang jagonya, Dreaming Swan eye and cheek dikemas dalam box yang bernuansa ungu muda dengan desain girly gambar baju ballet.



Packagingnya berbentuk tin atau kaleng bulat, dengan sentuhan warna ungu soft juga dan desain yang luar biasa girly dan cute banget. Untuk membukanya kamu tinggal memutar penutupnya.


Sentuhan konsep girlynya juga telihat banget pada puffnya yang di atasnya terdapat pita dan renda soft pink yang manis. 



Dan di dalam terdapat gambar ballerina yang sedang menari ballet, diriku benar-benar jatuh cinta dengan packaging produk ini.

Bertekstur powder,halus dan lembut,ketika di aplikasikan memberikan efek shimmer tipis tapi ga’ kelihatan ngejreng banget .

Sebagai eyeshadow warna yang di hasilkan soft banget, buat kamu yang suka dengan warna natural, warna ungunya cocok banget untuk sehari-hari.

Sebagai blush on sendiri walaupun warnanya kurang kelihatan tapi membuat wajah lebih segar dan membuat wajah terlihat lebih tirus dan glowing.

Overall, i love this product so much. Alasan pertama pasti karena packagingnya yang super manis, selain itu warna ungu Dreaming Swan ini memberikan kesan imut, manis dan sebagai blush on membuat wajah yang lebih tirus, walaupun hasilnya kurang pigmented. Buat kamu yang belum punya blush on warna soft purple wajib mencoba, kamu pasti bakal langsung jatuh cinta.

+Super cute Desain
+ bisa sebagai eyeshadow dan blush on
+ memberikan efek glowing
+pipi jadi lebih tirus

-kurang pigmented

Thanks All For Reading My Blog
See You

Comments

  1. Bagus mana sama Lovely Cookie Blusher ci?
    Etude juaranya deh kalo masalah packaging :D

    https://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama… teksturnya jg Sama Cuma beda packaging

      Delete
    2. Sama… teksturnya jg Sama Cuma beda packaging

      Delete
  2. iih aku pengen banget beli yang warna ungu ini... ga tau kenapa eye catching banget hehehe :D

    ReplyDelete
  3. mmg klo soal design ga ada yg bs ngalahin yaa :D
    tapi menurutku krg pigmented >.<

    ReplyDelete

Post a Comment