My Top 5 Favorite Lips Products

Hallo semua....

Ga berasa banget yach akhirnya udah masuk di akhir bulan Mei, i’m so happy... 
soalnya artinya bentar lagi libur telah tiba..libur telah tiba hore..hore, yang senang ma liburan bukan Cuma anak sekolah yach, gurunya juga senang banget.

Mungkin pembaca yang sering baca blog aku pasti tau kalo aku adalah pecinta lipstick, hati langsung gunda gulana kalau ngeliat listick model terbaru dengan warna yang mengiurkan, koleksi lipstick aku tanpa terasa udah hampir penuhin satu laci, astaga ini lipstick kalau di gadaikan bisa dapat tiket pulang pergi korea ga yach?

Tapi bingungnya aku cuma suka koleksi doank, kalau untuk pake sehari-hari rasa-rada malas, paling pake pagi sebelum kerja tanpa touch up lagi, kadang jadi berasa sayang juga soalnya kosmetik itu kan juga ada “waktu”nya juga, pernah kepikiran mau buat blog sale tapi koq suka ga rela yach? Hehehe..

Dari sekian banyak koleksi lipstick aku ada beberapa lipstick yang paling aku suka dan sering banget aku pake kalau ada acara atau untuk sehari-hari:

1. 3CE Lip Marker Red


Nah ini dia Lip product yang sering banget aku pake sehari-hari untuk kerja, alasan aku suka banget ma lip marker ini karena warnanya merahnya yang natural banget dan membuat penampilan jadi terlihat lebih segar tanpa terkesan norak. Untuk review lengkapnya kamu bisa klik di sini


2. Aritaum Wannabe Cushion Tint Rose
Sebenarnya untuk Liptick Aritaum ini aku punya dua shades warna yang pertama itu warna nikita yang warnanya orange banget, sedikit kurang pede untuk di bawa kerja dengan warna orange ngejreng ini.  Aritaum Wannabe Cushion Tint


Karena aku udah terlanjur jatuh cinta dengan aritaum wannabe Cushion ini akhirnya aku pilih warna lainnya Rose lebih cendrung ke warna peach, warnanya bener-bener cerah dan buat penampilan aku terlihat lebih Wah, walaupun aku dandan natural. Liptick ini sering banget aku pake ke acara-acar aatau photoshoot, jadi buat teman-teman yang sering tanya pake lipstick apa? Dan inilah lipstick yang sering banget aku pake



3. Etude House Sugar Tint Balm


Pada dasarnya aku lebih suka makeup dan warna lipstick yang natural, terutama untuk kerja, karena profesi aku juga yang ga’ memungkinkan aku untuk kerja dengan lipstick ngejreng dan etude house sugar tint balm ini juga menjadi salah satu lisptick favorite aku untuk kerja, lip balm dengan banyak pilihan warna ini melembabkan bibir dan membuat penampilan lebih merona.


4. Aritaum  Stylepop pudding tint Lollipop

Aku memang benar-benar jatuh cinta dengan lip product keluaran aritaum, mulai dari warna, packaging, sampai wangi lip productnya. Aritaum lollipop ini warnanya semanis namanya, Yang aku suka dengan liptint ini adalah warnanya yang natural banget di bibir, dan menghasilkan gradient lips yang bagus walaupun hanya di oleskan sedikit aza. Untuk mendapatkan warna yang lebih terang kamu tinggal oleskan beberapa kali.



5. NYX Simply Red Lip Cream “red”


Selain suka dengan produk korea, lipstick brand keluaran NYX juga jadi salah satu favorite aku, karena selain harganya murah, produk NYX juga kulitasnya ga’ perlu di ragukan lagi. Dan Aku suka banget dengan NYX Simply red lip cream ini, warna merahnya memang ngejreng banget tapi untuk membuat penampilan terlihat elegant dan dewasa, liptick merah ini menjadi pilihan aku, selain itu liptick merah ini bisa aku gunakan sehari-hari, dengan mengoleskan tipis di bibir bisa menghasilkan warna lipstick yang cetar dan cantik.




Dari sekian banyak koleksi lipstick kamu, yang mana yang jadi favorite kamu?

Thanks All for reading my Blog 
See You


Comments

  1. pengen cobain yg sugar tint balm :D

    ReplyDelete
  2. 3CE Marker Rednya natural banget! Penasaran sama sugar tint balm juga

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment