Review : Nature Republic Green Tea Fresh Pure Pact

Hallo semua..

Sebenarnya aku ga’ begitu suka pakai powder atau bedak , sehari-hari aku cukup dengan cc cream atau bb cream kalau ada acara, tapi aku membutuhkan powder supaya hasil makeup lebih maksimal,tahan lama dan menyamarkan noda pada kulit wajah, selain itu bedak juga bisa menampilkan tekstur kulit agar terlihat lebih halus, cerah, dan mengurangi efek berkilau karena wajah yang berminyak.

Bedak juga bisa aku gunakan kalo waktu aku uda mepet banget dan aku ga’ sempat pake bb cream, aku tinggal memakai bedak, penampilan aku bisa terlihat lebih segar dan lebih cerah.

Untuk pemilihan bedak aku memilih compact powder, Bedak yang bentuknya padat ini, bisa digunakan setelah pemakaian foundation. Kelebihan dari compact powder adalah bisa menyerap sekaligus mengurangi minyak pada wajah dengan cepat. Bentuknya yang padat sehingga tidak mudah tumpah, sangat praktis untuk di bawa ke mana-mana.

Kali ini aku mau review compact powder keluaran nature republic yang berbahan dasar dari green tea “Nature Republic Green Tea Fresh Pure Pact”


Packaging compact powder ini sangat elegant minimalis, dengan box yang terbuat dari bahan daur ulang membuat produk ini benar-benar ramah lingkungan. Compact powdernya sendiri berwarna putih minimalis dengan desain yang minimalis dengan tulisan saja. Aku suka dengan packaging minimalis gini membuat produk terkesan mewah.






Di bagian dalam compact powdernya sudah terdapat mirror dan puffnya, sehingga memudahkan kalian untuk bawa kemana aza dan touch up kapan saja. Yang aku suka di dalam compact powdernya terdapat pemisah antara puff dengan bedaknya, pemisah itu berupa plastik mika tebal, sehingga puff tetap terjamin kebersihannya dan bedak tidak mudah pecah atau retak saat jatuh.





Karena compact powder ini berbahan dasar green tea jadi aman untuk kulit berjerawat, seperti yang kita ketahui kalau green tea adalah salah satu bahan alami untuk mengatasi jerawat.
Compact powder ini juga mengandung SPF 25, sehingga aman untuk di pakai saat beraktifitas di luar ruangan.

Compact powder ini membuat kulit wajah lebih halus, cerah dan bercahaya, dan oily controlnya juga bagus banget, jadi makeup  lebih long lasting dan mengurangi minyak di wajah.
Bedak ini juga ga’ cakey, biasa aku paling ga’ betah menggunakan bedak karena berasa berat di wajah, tapi bedak ini ringan banget dan ga’ buat wajah gatal selain itu warnanya juga natural langsung menyatu dengan wajah. Produk Ini harganya kisaran 160-170 ribu tergantung masing-masing online shop.


Overall buat kamu yang jerawatan dan ragu memilih compact powder, Nature Republic Green Tea Fresh Pure Pact ini bisa kalian jadikan pilihan, selain ringan diwajah, kandungan green tea nya juga bisa mengatasi jerawat, bedak ini juga long lasting dan dapat mengontrol minyak di wajah.
+ Desainnya minimalis elegant
+ terdapat  puff dan mirror di dalamnya
+ ada pemisah antara puff dan bedak
+ mengontrol minyak di wajah
+ mencerahkan wajah
+long lasting

Thanks All For Reading
See You


Comments

  1. Cece beli di olshop mana nih? Soalnya jarang ad yg jual product natural republic, hehehe, tertarik utk mencobanya stlh baca review nya cece :3

    www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment