Review : Etude House Sweet Cherry Tint Red

Hi semua,...

Entah mengapa beberapa waktu ini Etude house lagi hobby banget ngeluarin produk-produk baru yang unyu dan selalu mengoda hati dan dompet. Beberapa waktu lalu,Etude house mengeluarkan produk liptint seri Sweet Cherry Tint.

Sweer Cherry Tint ini adalah produk baru Etude House dan hadir dengan 5 pilihan warna yang natural dan soft dan bisa di gunakan untuk sehari-hari.


Sebenarnya Sweet Cherry Tint ini hampir sama dengan Fresh Cherry tint yang juga produk dari Etude House hanya beda di packaging dan tekstur.


Packaging Sweet Cherry Tint ini packagingnya mirip dengan ballpoint, tipis dan travel  size banget. warna packagingnya mengikuti shades warna liptint ini sendiri.







Yang unik dari liptint ini adalah untuk mengeluarkan liptintnya, kamu harus menekan bagian bawah liptintnya 1-2 kali, sama seperti kamu menekan ballpoint. Dan saat mengeluarkannya kamu perlu berhati-hati jangan sampai kepanjangan, karena liptint yang sudah dikeluarkan ga’ bisa di masukan lagi.


Teksturnya creamy dan glossy banget, ketika diaplikasikan ke bibir, bibir jadi lebih lembab dan ga’ buat bibir kamu kering, dan hasilnya juga natural banget, bibir terlihat lebih sehat.Aroma Liptint ini sendiri juga sweet banget seperti wangi permen. Liptint ini cocok banget untuk daily makeup.


Sama seperti liptint etude yang lainnya, liptint ini kurang long lasting hanya bisa bertahan 2-3 jam tanpa makan dan minum, begitu kamu minum atau makan warna liptint ini akan hilang dan kamu perlu mengaplikasikannya lagi.

Buat kamu pecinta natural makeup dan para remaja, liptint ini bisa dijadikan pilihan, karena selain packagingnya yang travel size, hasilnya yang natural dan glossy bisa membuat penampilan kalian lebih segar dan selain itu bibir lebih lembab.
+cute packaging
+travel size
+glossy dan creamy
+membuat bibir lembab
+hasil natural
- liptint yang sudah dikeluarkan ga’ bisa di masukan lagi.

Thanks All For Reading My blog
See you


Comments

  1. wah nice post :)

    kunjungi juga ya >> http://goo.gl/UGz1PO

    ReplyDelete

Post a Comment