IBB MUC Febuary 2015 Flowery Garden With The Saem Indonesia

Hi all,....

Bulan Febuary ini aku kembali mencoba peruntungan aku untuk meramaikan Makeup Challenge yang di adakan oleh Indonesia Beauty Blogger dan The Saem Indonesia.
Jujur sich, walaupun pecinta produk makeup korea, aku agak asing dengan brand The Saem, hanya ada beberapa produk yang aku pernah liat tapi belum pernah aku cobain, selain promosi di Indonesianya ga’ gitu banyak, counter ataupun online shop yang jual juga jarang banget.

Begitu tau Indonesia Beauty Blogger dan The Saem Indonesia mengadakan MUC ini aku antusias banget, karena pengen banget nyobain produk  dari The Saem.

buat teman-teman yang tertarik untuk ikutan MUC bisa klik


Dari semua produk The saem ini aku paling penasaran dengan The Saem eco soul Colour Lip Rogue, sebagai pecinta lip product menurut aku The Saem Eco Soul Colour Lip Rogue ini menggoda karena Lip Gloss, Liptint dan Lipstick dalam satu produk.


Untuk tema Makeup Challenge kali ini adalah Natural dan Sweet makeup, dimana makeup ini bisa di gunakan juga untuk hang out dan ngedate.
Dan aku membuat 2 looks untuk makeup challenge ini:
1. Sweet Pinky
Pink is my favorite colour, untuk makeup sweet pinky ini aku menggunakan eyeshadow pink dan eyeliner pink di mata bawah, karena makeup matanya uda sedikit ramai, maka pemilihan lipsticknya aku memilih soft pink


2. Sweet Natural
Untuk makeup ke 2 ini, aku hanya menggunakan eyeshdaow coklat muda shimmer dan tear drop di mata bawah untuk memberikan kesan segar, dan untuk melengkapi kesegarannya aku menggunakan liptint dengan warna peach.


Wish me luck...

Thanks for reading my blog

See you

Comments

  1. suka dua2 nya, always pretty ci ^^
    make up yg kedua lebih cocok untuk daily ya.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. cantikkk, paling sukak yg no 2, good luck ya laoshi^^
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
  3. Cantikkk ^0^
    Good luck ya Shanty ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment