Review: Etude House Sugar Tint Balm

Hallo semua...

Mungkin di antara kalian ada yang belum pede pakai lipstick atau liptint? Atau punya bibir yang sensitif dan kering? Lip balm bisa kalian jadikan pilihan untuk melembabkan bibir, apalagi sekarang udah banyak lip balm yang menyediakan banyak shades atau warna sehingga bibir bisa tetap lembab dan penampilan lebih terlihat lebih fresh dan manis.

Baru-baru ini Etude house mengeluarkan produk baru, Sugar Tint balm. Sebenarnya kalau di liat-liat Sugar Tint balm hampir sama dengan Ice lip balm yang juga keluaran etude house, karena aku belum pernah nyoba yang ice lip balm jadi ga’ bisa di bandingkan.


Etude house yang biasa jagonya packaging girly dan imoed, kali ini cuma terpancar dari box lipbalm ini aza, untuk lip balmnya sendiri packagingnya sangat standar dengan warna yang sesuai dengan shades lipbalmnya.





Sugar tint balm ini menghadirkan 8 pilihan warna yang soft dan natural, dan warna yang aku pilih adalah shades no 7, dengan warna Pink yang cendurung ke warna ungu. Walaupun warna yang aku pilih terlihat ngejreng banget tapi ketika di oleskan ke bibir warna yang di hasilkan sangat natural dan ga’ norak, bahkan membuat penampilan terlihat lebih segar.





Lip balm ini mengandung Butter yang langsung dapat  melembabkan bibir waktu dioleskan dan bibir menjadi lembut, lip balm ini juga dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut sehingga merawat bibir menjadi halus dan sehat dan Mengandung vitamin E dari bahan nabati yang melembabkan dan merawat bibir menjadi sehat.

Teksturnya yang creamy dan lembab, membuat bibir terlihat lebih sehat dan glossy. Hanya saja lipbalm ini ga’ long lasting, setelah kamu makan atau minum warna dari lipbalm ini akan langsung hilang, dan kamu harus mengoleskannya lagi.
Dan lipbalm ini mengandung wangi yang sweet khas bunga.




Etude Sugar Lip balm ini adalah pilihan yang pas untuk pecinta lipbalm, selain bisa melembabkan bibir, membuar bibir terlihat lebih sehat. Dan Tersedia banyak pilihan warna yang sesuai dengan selera kalian.
Untuk Harga mungkin lebih mahal dibandingkan dengan lipbalm pada umumnya, tapi kalau kalian memang pecinta lip balm, produk ini layak untuk kalian koleksi.

+ Melembabkan, dan melembuatkan bibir
Banyak pilihan warna
+ warna natural
+ bibir terlihat lebih sehat
-Harga agak mahal

- packagingnya simpel


Thanks All for reading my blog
See you

Comments

  1. wanginya gimana, Shan?
    Hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya bunga lembut gtu… kyaknya etude rata2 ada wanginya ya

      Delete
  2. warnanya agak sheer yaaa ce, waktu itu aku liat ad yg review ini warna merah, warnanya merah nyala kyk lipstick.. >.<

    ReplyDelete
  3. look so pretty ♥

    Buff Your Stuff Body Scrub

    ReplyDelete
  4. gak terlalu pigmented ya ci, tapi bagus, natural ya ^^

    ReplyDelete

Post a Comment