Review Mustika Ratu Rose Body Scrub

hi semua...

Apakah kalian yakin mandi sehari 2x hanya dengan sabun saja tubuh udah bersih? Terutama untuk kamu-kamu yang aktif dan punya banyak kegiatan di luar ruangan. Mandi saja dengan sabun setiap harinya ga’ cukup, karena kotoran pada tubuh menumpuk di kulit dan membuat kulit terlihat kusam dan kucel.

Perawatan kecantikan bukan hanya untuk wajah tapi juga untuk tubuh, percuma banget punya kulit wajah putih mulus dan halus tapi kulit badan kusam. Perawatan tubuh seperti scrub bisa kalian lakukan di salon atau Spa favorite, sambil merelaxakan diri bisa merawat diri, Tapi biaya yang dikeluarkan juga ga’ murah dan cukup menyita waktu.

Tapi ga’ usa takut untuk kamu yang ga’ punya waktu dan pengen irit, kamu bisa perawatan sendiri di rumah, padatnya jadwal dan harus ngurus anak membuat waktu untuk Me Time berkurang banget, tapi aku ga pernah lupa untuk perawatan sendiri di rumah, dan ini adalah produk favorite aku “Mustika Ratu Rose Body Scrub”

Scrub ini merupakan produk lokal indonesia, eit jangan anggap enteng produk indonesia loch,produk ini terbuat dari bahan alami yang bermanfaat banget untuk tubuh.

Produk ini mengandung butiran walnut dan mengandung cocoa butter untuk menjaga kelembaban kulit, serta membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih mulus dan cerah.

Packaging produk ini simpel (tapi ga murahan) dan girly banget, dikemas dalam wadah plastik bernuasa soft pink dengan desain girly yang penuh dengan bunga rose membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Teksturnya layaknya scrub pada umumnya kental dan terdapat butiran kasar yang berfungsi mengangkat kulit mati, aroma rosenya benar-benar lembut dan memberikan efek relax.
Aku rutin menggunakan scrub ini seminggu 2x, kalau lagi sibuk minimal seminggu 1x. Saat kulit dalam keadaan kering aku  mengoleskan keseluruh tubuh dengan gerakan memutar, lalu aku diamkan beberapa menit dan aku bilas, setelah itu badan terlasa halus dan licin banget dan yang pasti aromanya wangi banget, karena kotoran dan sel kulit mati terangkat otomatis kulit tubuh juga akan terlihat lebih cerah.

Karena terbuat dari bahan alami, aku juga sering mengoleskan scrub ini pada tubuh anak ku Sakura, maklum sakura aktif banget dan ga’ bisa diam,kotoran dan sel kulit mati di badannya pasti kurang lebih ma emaknya.

Overall, walaupun produk lokal tapi kualitas mustika ratu body scrub ini jempol banget. melembutkan,melembabkan, mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit kalau di pakai rutin, selain itu harganya terjangkau dan mudah di temukan.
Yuk para wanita baik usia remaja sampe emak-emak kayak diriku, jangan malas untuk merawat diri!
+nice packaging pinky...pinky
+aromanya soft banget
+melembabkan kulit
+mengangkat sel kulit mati
+menghaluskan kulit dan mencerahkan

+harga bersahabat dan mudah di dapatkan

Thanks all for reading my blog

See you

Comments

  1. aku pernah coba tester yg hand body nya kok wanginya agk strong gitu ya ce :/
    mgkn agak beda ya sm scrubnya, thanks for review :)

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wow cute blog.
    Www.tomntins.blogspot.kr

    ReplyDelete
  3. kalo ga salah ini ada varian yang zaitunnya ya ka?setiap mau beli ini khilaf mulu ke beli sama yang lain huhu,nice review :)


    hello-isthi.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment