New Year Eve Party Makeup Tutorial


 Hallo semua,...

Akhirnya sampai juga ke penghujung tahun 2014, ga’ berasa banget yach waktu berlalu cepat banget. Teman-teman pasti sudah punya segudang rencana untuk melalui malam tahun baru, mulai dari ngumpul bareng keluarga, merayakan di gereja atau mengadakan party.

Di penghujung tahun 2014 ini aku akan berbagi makeup tutorial untuk menyambut malam tahun baru. Mungkin di antara teman-teman ada yang pengen dandan simpel tapi tetap tampil memukau. Tutorial makeup aku kali ini terinspirasi dari eyeliner ala CL personel 2NE1, dan untuk mengimbangi eyelinernya yang sedikit “ramai” kamu bisa memilih lipstick yang berwarna lebih soft.
Kita mulai aza makeup tutorialnya:







Untuk pertama kali mencoba, mungkin eyeliner bawah open wingked ala CL 2Ne1 akan sedikit susah, perlu latihan beberapa kali untuk mendapatkan bentuk yang maksimal, Makeup ini bisa kamu coba untuk ke acara party pagi ataupun malam, untuk malam kamu bisa aplikasikan lipstick yang lebih terang. 


Semoga makeup tutorial aku kali ini menginspirasi kalian untuk melewati pesta malam tahun baru kalian. HAPPY NEW YEAR! Semoga di tahun 2015 hidup kita jadi lebih bermakna dan lebih berguna untuk orang lain.



Thanks all for reading my blog

See you

Comments

  1. very nice post. this look will be great for newyears :)
    very inspiring blog.
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete
  2. Hiasan rambutnya kawaiii..


    Oia main main ke blog dakoh yah
    bit.ly/MencerahkanKulitAlami

    ReplyDelete

Post a Comment