Review: Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Hallo semua,..

Padatnya aktivitas sehari-hari membuat waktu aku untuk perawatan wajah minim banget, waktu untuk facial di salon itu langkah banget buat aku, tapi aku selalu mengusahakan paling ga’ seminggu sekali aku perawatan sendiri di rumah, dari lulur, peeling, dan maskeran.

Perawatan yang paling sering aku lakukan sendiri di rumah adalah Masker, biasa dalam seminggu aku bisa 2x maskeran. Sebenarnya untuk aku sendiri aku lebih suka mask sheet alias model topeng karena ga repot,tapi Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask asli buat aku jatuh cinta banget, karena pore clay mask ini bener-bener ampuh untuk kulit berminyak, dan kulit dengan pori-pori besar dan jerawat.


Innisfree Pore clay mask ini sebenarnya ada 2 varian yang jeju volcanic clay mask (sudah pernah aku review di jurus pembasmi komedo) dan yang super volcanic clay mask. Aku sendiri uda nyoba dua-duanya dan keduanya sama bagusnya, hanya saja efek dari Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask lebih nampol di kulit aku dengan pori-pori yang bandel dan berminyak.



Yang aku suka dari kemasaran Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask adalah produknya dikemas dalam box yang ramah lingkungan banget, terbuat dari kertas daur ulang dan ini udah menjadi ciri khas dari produk innisfree.


Clay mask ini terbuat dari bahan-bahan alami dan diklaim bebas paraben, jadi untuk kamu yang punya kulit sensitif ga perlu takut untuk menggunakan produk ini, selain itu produk ini juga ga akan buat kulit jadi break out atau purging.

Tekstur clay mask ini pekat banget, jadi agak susah merata ketika di baurkan di wajah, tapi efektif untuk mengencangkan wajah, yang aku suka dari produk ini adalah efek coolingnya yang bener-benar terasa dan buat wajah terasa lebih rilex. Wanginya sendiri clay mask ini sedikit tajam, mirip-mirip wanginya arak china.


Biasa setelah peeling dan membersihkan (pencet) komedo,muka aku pasti merah-merah dan berasa perih, tapi setelah menggunakan clay mask ini, wajah aku berasa kencang dan dingin banget, setelah di cuci, merah-merah di wajah langsung hilang dan pori-pori yang terbuka tadi langsung mengecil dan kencang lagi,wajah juga kelihatan lebih bersih dan halus.

Selain itu clay mask ini juga efektif banget untuk mengempeskan jerawat yang lagi radang, kamu bisa mengoleskan clay mask ini pada jerawat yang merah-merah, bilas keesokan harinya dan jerawat akan mengempes dan berkurang merahnya.

Overall, Buat kamu yang ga’ punya waktu untuk perawatan di klinik kecantikan dan punya masalah pori-pori besar dan jerawat, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask bisa kamu jadikan produk andalan kamu.
+ mengencangkan wajah
+menghaluskan wajah
+efektif membersihkan pori-pori
+efektif untuk jerawat meradang
+efek coolingnya berasa banget
-no spatula

-susah dibaurkan karena tekstur yang terlalu pekat

THANKS ALL FOR READING MY BLOG

SEE YOU



Comments

  1. Mukanya cc Shanty berminyak?? Aku kira jenis mukanya normal-dry skin gitu. Baru tahu setelah baca postingan ini.hehehe

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kombinasi di daerah t zone berminyak cm ga banyak banget

      Delete
  2. kalo ini sm yang skinfood pore clay mask bagusan mana cc ? :o

    www.catherine-widjaja.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang skinfood blm coba, cuma untuk clay mask produk innisfree ini jd best seller

      Delete
  3. supervolcanic pore clay mask bikin kering ga mukanya?

    ReplyDelete
  4. Texture maskernya soft atau keras?

    ReplyDelete
  5. kulitku kombinasi, berminyak di daerah T dan sisanya cenderung kering.. lagi cari skincare buat ngecilin pori-pori soalnya sejak melahirkan pori-poriku jadi kayak lubang larva haha. mungkin aku lebih cocok pake clay mask biasa bukan yang super. thanks for the review

    ReplyDelete

Post a Comment