Review: Kiss Luxury Abalon cream

Hallo semua...

Masih ingat dengan KISS SKINCARE WHITENING COLLAGEN yang belakangan ini lagi booming? Aku sudah pernah mereview kiss skincare whitening collagen, Kiss collagen ini memberikan hasil yang luar biasa untuk kulit wajah mencerahkan, mengecilkan pori-pori dan lain-lain, tapi sayang banget cream ini hanya boleh di gunakan seminggu 2-3 kali, berasa kurang banget yach kalau cuma dipakai seminggu 2-3 kali? Coba ada daily skincare yang hasilnya juga sama dengan Kiss Collagen.

Eiiittt tunggu dulu, sekarang Kiss mengeluarkan produk terbaru LUXURY ABALON CREAM, cream ini bisa digunakan setiap hari pagi dan malam, dan cream ini menjawab kebutuhan para wanita untuk mendapatkan kulit, cerah, halus, bersih dan sehat merona.




Dari packagingnya aza cream ini udah keliatan mewah banget, dikemas dalam wadah kaca tebal yang agak berat. Warna silver mendominasi packaging luxury abalon cream ini, memberikan kesan elegant dan mewah. Ukuran produk ini 50ml dengan berat 250gr,untuk ukuran produk ini agak besar dan berat, agak susah untuk dibawa dalam makeup pouch.



Berbeda dengan Kiss Collagen mask yang packagingnya berbentuk puff, luxury abalon cream ini di kemas dalam bentuk tube, dan juga di lengkapi dengan spatula,entah kenapa aku ga terlalu dengan kemasannya, agak ribet dan kurang praktis menurut aku.



Tekstur dari creamnya agak kental dan lembut, warnanya juga bening banget, lebih cendrung seperti essence. Begitu di aplikasikan ke wajah formulanya terasa ringan dan ga’ berat. Cream ini juga langsung meresap ke kulit wajah.



Pelembab intensif ini memiliki 3 fungsi utama :
·         Whitening (50%) : mengembalikan kulit cerah dan bercahaya
·         Hydration (25%) : mengurangi kekeringan pada kulit dan mengembalikan kelembaban kulit, juga menjaga kadar air dalam wajah hingga 48 jam.
·         Lifting (25%) : meningkatkan kekenyalan kulit dan mengencangkan kulit, mengurangi kerutan dan mengecilkan pori.

Cream ini bisa digunakan pagi dan malam hari, kalau untuk pagi hari kamu tetap harus menambahkan sunscreen setelah luxury abalon cream ini, karena cream ini tidak mengandung sunscreen. Luxury abalon cream ini wanginya soft banget, aku suka banget dengan wanginya.

Cuaca di kota aku belakangan ini lagi panasnya super terik ditambah lagi dengan kabut asap membuat kondisi kulit muka aku agak kacau, mulai dari gatal, jerawat dan kering.
Begitu dapat kiriman Luxury abalon cream dari Kirei skincare, tanpa mikir aku langsung coba, dan bagian kulit aku yang kering-kering besoknya langsung mulai lembab lagi, begitu diaplikasikan ke wajah juga rasanya dingin.

Setelah Pemakaian rutin ditambah dengan Kiss collagen mask, kulit aku yang kacau beberapa minggu ini mulai membaik, terlihat lebih cerah, segar dan lembab banget.Bekas jerawat juga cepat pudar, Selain itu berasa kulit aku lebih kencang, uhuy gini mulu bisa awet muda.

Overall, Kiss Luxury Abalon ini pelembab yang benar-benar efektif, selain melembabkan, mencerahkan, membuat kulit  lebih kencang dan halus. Untuk mendapatkan  hasil yang maksimal aku sarankan gunakan bersamaan dengan Kiss Collagen Mask.
+ packagingnya mewah
+ melembabkan kulit
+ teksturnya ringan dan cepat meresap
+ mengencangkan wajah
-packagingnya besar dan berat
-packagignnya yang kurang praktis, karena harus menggunakan spatula.


Untuk pemesanan, kalian bisa hubungi:
Kirei Skin Care
IG: @Kireiskincare
Line : Kimmykhoe
BBM : 7D7DDF0D
WA: 08989239441

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU


Comments

  1. wow! efeknya lmayan cepet ya ... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa aq pake hampir 3 mingguan+ kiss collagen

      Delete
  2. wah barang bagus dari produk kiss nih
    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
  3. Gilaaa, packagingnyaaaa. Bikin mupeng banget hahaha (korban packaging nih :p)
    Ini mahal dipackagingnya kali ya? hahaha

    Kepengen cobain juga jadinya ^0^
    Nice review

    Gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment