Review : Etude House Play 101 Pencil No 17

Hallo semua...

Korean makeup lover pasti kenal dengan Pony, beberapa bulan lalu doi buat banyak makeup tutorial dengan satu pensil ajaib ini Etude House Play 101 , pensil ini aku bilang ajaib karena multi fungsi banget, mulai dari sebagai eye primer, concealer, pensil alis, eyeliner,eyeshadow, blush on, lipstick. 

Etude House Play 101 Pencil ini punya banyak shades warna, mulai dari yang shimmer, creamy , glossy, glitter sampai matte.

Sebagai salah satu pencinta Korean makeup, aku juga ga’mau ketinggalan untuk mencoba produk ini, walaupun cuma 1 warna ga’ papa dech dari pada penasaran sampe 7 keturunan. Akhirnya aku putusin untuk beli yang no. 17 warna shocking pink, kenapa aku pilih pink? Pertama karena aku memang suka pink *klasik banget yach?* selain itu warna pink bisa digunakan untuk banyak fungsi , eyeshadow, blush on, dan lipstick, ya hitung-hitung hemat dikit lah.

Etude House Play 101 Pencil ini dikemas dalam box dengan warna pink sesuai dengan warna yang aku pilih.

Bentuk pensilnya slim dan panjang, seperti eyeliner-eyeliner bentuk pensil lainnya, dan diujung bawahnya bewarna pink sesuai dengan shade yang aku pilih. Menurut aku desain produk ini terlalu “biasa” untuk ukuran produk Etude House yang terkenal dengan cute packagingnya.

Pencil ini automatic, jadi kamu ga’perlu repot-repot lagi untuk meraut, tinggal puter aza bagian bawahnya, produknya akan keluar sendiri, tapi kalau merasa pencil ini masih tumpul, kamu ga perlu kuatir karena Etude House Play 101 Pencil ini juga di lengkapi rautannya loch, bagian belakang yang bewarna pink ini kalau dicabut ternyata adalah rautan, kawai banget yach?



Untuk tekstur Etude House Play 101 Pencil no. 17 ini creamy banget, ketika aku gunakan sebagai lipstick teksturnya lembab dan ga’ buat bibir aku jadi kering atau pecah-pecah. selain itu juga long lasting banget di bibir aku, walaupun aku agak kecewa dengan warnanya yang sedikit pucat di bibir aku.
FOTD ini Aku menggunakan Etude House play 101 pencil sebagai eyeshadow, blush on dan lipstick

Ketika aku gunakan sebagai eyeshadow, warnanya juga ga' norak, terlihat natural, bentuknya yang pensil lebih mudah untuk aku membaurkannya di mata. Dan untuk blush on sendiri, warnanya membaur di pipi aku, dan terlihat natural, hanya saja untuk jadi blush on agak susah dibaurkannya.


Overall, aku suka banget dengan produk ini, multifungsi banget bisa aku gunakan sebagai eyeshadow, blush on, dan lipstick, selain itu juga mudah banget dipakai.
+ multifungsi satu produk bisa sebagai eyeshadow, blush on, dan listick
+ pingmented banget
+ mudah digunakan
+ creamy ga’ buat bibir jadi kering
+ long lasting
+ banyak pilihan shades warna
+ automatic pencil, ga perlu diraut tinggal puter

JANGAN LUPA JOIN MY BLOG 1st ANNIVERSARY GIVEAWAY


 THANX FOR READING MY BLOG

Comments

  1. beneran ga bikin bibir kering ci? :O
    they look so nice >.< jd pengen nyobain beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shades yg no 17 ini creamy jd ga kering di bibir… mungkin klo yg matte kering

      Delete
  2. wah... dari warnanya aja ini udah pasti bisa dipake di pipi, bibir atau atau mata hehe

    nice review
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Bagus banget warnanya, apalagi di FOTD in sama cewek cantik ^_^
    Nice Review Shanty ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment