Review : b.liv off with those heads

Hallo semua,....

Punya kulit berminyak, pori-pori besar dan komedo yang membandel? Tenang, bukan kamu aza koq yang ngalamin masalah kulit seperti ini, Masalah kulit ini umum ini diderita oleh penduduk di negara-negara tropis.

Masalah komedo dan pori-pori besar sudah jadi langganan aku, udah banyak produk-produk pembersih komedo dan mengecilkan pori-pori yang sudah aku coba, mulai dari yang dioles-oles saja sampai yang dipencet-pencet. Tapi keberhasilan produk-produk ini kurang maksimal, apalagi kalau aku ga’ rutin.

Mendapatkan kesempatan mencoba produk ini oleh b.liv Indonesia ini aku senang banget karena produk b.liv off with those heads asal malaysia ini memberikan janji mengeluarkan komedo blackhead dan whitehead tanpa sakit dalam 14 hari dan menghentikan komedo-komedo ini untuk muncul lagi. Na loch jarang kan ada produk komedo yang punya janji indah?


Packaging produk b.liv off with those heads ini simpel tapi elegant, dengan kombinasi warna putih dan orange membuat produk ini terkesan mewah.


b.liv off with those heads ini berukuran 30ml, dengan packaging plastik dan dikemas dalam model pump memudahkan untuk mengeluarkan gel dan lebih higenis.



tektur dari produk ini bening, gelnya sedikit cair, aroma dari gel ini mint banget, begitu di usapkan ke wajah sensasi dinginnya berasa banget, aku suka nich gel-gel dingin-dingin empuk begini.
Manfaat:
Menghilangkan komedo hitam dan putih
Mengontrol timbulnya jerawat
Mengontrol minyak
Menghilangkan penyumbat pori-pori
Memberikan pengelupasan lembut
Memiliki sifat menenangkan dan menyegarkan

Ingredients
Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidiny Urea.

Cara menggunakannya juga cukup mudah:
1. Gunakan produk pagi dan malam, setelah membesihkan wajah
2.keluarkan produk dengan menekan pup sebanyak 2-3 kali sesuai kebutuhan
3. baurkan di T-zone area atau area yang berkomedo
4. produk yang sudah dibuka hanya bisa di gunakan selama 12 bulan




Setelah menggunakan produk ini, komedo di hidung aku yang terkenal bandelnya luar biasa ini mulai hilang dan berkurang *so happy*, dan whitehead aku di sekitar dagu juga berkurang banget.
setelah menggunakan gel  ini daerah wajah aku yang berkomedo ada sensasi dingin banget dan sedikit perih , tapi rasa perihnya hanya di rasakan di beberapa hari pertama.
Beberapa menit setelah pemakaian hidung dan dagu aku sedikit merah, tapi ini hanya berlangssung beberapa menit aza, setelah itu kulit kembali normal. Overall produk ini wajib dan harus kalian coba untuk melenyapkan komedo-komedo bandel kamu, ini efektif banget dan ga’ menimbulkan rasa sakit atau pengelupasan.

+ efektif menghilangkan komedo dalam 14 hari
+ efek dinginnya ada relaxasing
+aroma mint nya aku suka
+ mengeluarkank omedo tanpa sakit
+oil control dan mengecilkan pori-pori
-        -  Mahal, tapi sesuai dengan hasilnya
-       -  Agak lama menyerap ke kulit.
-        



buat kamu yang pengen beli produk ini bisa hubungi
IG: @bliv_indonesia
@blivshop

THANKS FOR READING MY BLOG

SEE YOU

Comments

  1. Sempet perih ya? Kalo aku setelah digunakan lebih dari 14hari malah kayak bintik kecil2 gitu. Jadi beneran setelah 14hari aku stop hahaha. Cuma emang whiteheads di dagu beneran berkurang banget!

    Kak ngomong-ngomong cakep banget rambut pendek gitu <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. كثير من كبار السن أو زائدي الوزن يعانون من مشاكل خشونة المفاصل في أماكن مختلفة من الجسم ، ولمعرفة المزيد من التفاصيل عن علاج خشونة المفاصل فى التشيك تفضل بزيارة موقعنا على
    http://www.spa-cz.net/%D8%B9%D9%84%D8%A7%D8%AC-%D8%AE%D8%B4%D9%88%D9%86%D8%A9-%D8%A7%D9%84%D9%85%D9%81%D8%A7%D8%B5%D9%84/

    ReplyDelete

Post a Comment