SPONSORED PROGRAM BY BELLE BEAUTIFY

HI ALL...

Semenjak mengenal makeup, brand makeup yang menjadi favorite aku adalah brand makeup dari korea. Mulai dari etude, holika-holika, the face shop, skin food, tony moly,dll. Menurut aku cosmetik asal negeri gingseng ini selain menggoda dengan packaginnya yang cute, kebanyakan bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami yang tidak merusak kulit. Dan khasiat dari setiap produknya juga sudah ga usah di ragukan lagi.

Apalagi semenjak demam korea melanda seantro dunia, mulai dari fashion dan gaya makeup ala artis korea makin membuat cosmetic asal negeri korea makin melambung tinggi, yang tadinya di Indonesia yang terkelas hanya Etude house sekarang sudah mulai banyak counter-conter brand lain yang bertaburan di mall-mall di jakarta. Dan juga sudah banyak online shop yang berlomba-lomba berjualan cosmetic brand-brand dari korea ini, termasuk salah satunya adalah BELLE BEAUTIFY.

BELLE BEAUTIFY adalah online shop yang menjual cosmetic asli dari negeri korea, dan ga usah diragukan lagi keasliannya, selain itu ada banyak pilihan yang bisa kau pilih. BELLE BEAUTIFY menjual cosmetic korea asli dengan harga yang sangat terjangkau dengan pelayanan yang ramah.

Kali ini BELLE BEAUTIFY membuka program SPONSORSHIP untuk beauty blogger, dan aku tertarik banget untuk join, kenapa?
Pertama karena aku dari pertama memang adalah pencinta makeup brand asal korea ini, hampir semua brand asal negeri korea ini membuat aku penasaran untuk mencobanya. Produksi cosmetik asal korea ini memang tidak ada matinya, mereka selalu terdepan dalam menciptakan produk-produk baru yang akhirnya mendunia. Selain itu makeup ala artis korea sangat menginspirasi aku, semoga dengan menggunakan cosmetic korea, muka bisa ngikutin arus gitu.




Selain itu bisa mereview berbagai jenis produk dan dapat membagikan dengan teman-teman lain yang membutuhkannya, ada satu kebahagiaan sendiri ketika hasil dari review produk kita bisa membantu teman-teman lain yang membutuhkan.
Buat teman-teman yang mau ikutan program sponsorship ini, masih bisa bergabung loch, klik di sini.SPONSORSHIP PROGRAM BY BELLE BEAUTIFY

WISH ME LUCK




Comments

Post a Comment