REVIEW: 3W CLINIC ACACIA HAND CREAM

Uhuy semua....

Selain kulit wajah dan tubuh yang harus kita perhatikan, ada lagi satu bagian tubuh yang tidak boleh kita lupakan yaitu TANGAN, kebayang ga sich kalau kita ketemu cewek super cantik seperti Yoona SNSD tapi pas kita salaman ma dia tangannya kering terus kasar gitu, pasti berasa ilfeel.

Yang suka nonton film seri korea juga pasti sering liat artis-artis di film korea itu hobby banget pakai hand cream kalau sudah mau tidur. Menjaga kelembaban tangan itu sangat penting loch, karena tangan yang kering gampang sekali keriput, ga’ mau kan di usia kamu yang masih muda tapi tangannya udah pada keriputan?

Bahagia banget kemaren aku join makeup challenge yang diadain ma The Journey dan Beauty Korea dan aku mendapatkan 3 hadiah dan handcream ini adalah salah satunya. Kali ini aku mau review 3W CLINIC ACACIA HAND CREAM yang sukses buat aku jatuh cinta.


Packaging handcream ini simpel dan manis dengan perpaduan warna putih dan gambar bunga. Handcream dikemas dalam ukuran 100 ml.

Tekstur handcream ini creamy tapi tidak lengket ketika kita gunakan di tangan, sebelumnya aku kurang begitu suka pakai handcream karena aku suka berasa risih dengan tekstur cream yang biasa terkesan oily dan lengket di kulit, tapi  3W CLINIC ACACIA HAND CREAM ini benar-benar lembut di tangan dan langsung menyatu dengan kulit.

Yang paling aku suka adalah wanginya, wanginya bikin relax banget, berasa lagi menggunakan aromatherapy. Sebelum buka kotaknya aza sudah kecium wangi bunga melati. 
Sempat serem sebelum pakai produk ini, takut wanginya terlalu tajam dan norak, ternyata begitu dipakai wanginya soft banget dan wanginya juga awet nempel di tangan.

Sebelum mengunakan handcream ini, jujur punggung tangan aku sering kering ,setelah menggunakan Handcream ini tangan aku jadi lembab dan tidak kering lagi dan membuat kulit tangan menjadi halus dan lembut. Buat kamu-kamu yang punya kulit tangan kering, jangan ragu untuk mencoba handcream ini dan rasakan sendiri bagaimana wangi  dan sensasi lembutnya *kayak iklan deterjen yach?*


Overall, aku suka banget dengan handcream ini buat kulit tangan aku lembab dan wanginya bikin aku terpesona banget.
+ wanginya lembut
+ga lengket dan melembabkan tangan banget
+wanginya long lasting

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU



Comments

  1. wah gede juga yah 100ml biasa hand cream plg 30ml an >_< hahah

    ReplyDelete
  2. Great packaging :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete

Post a Comment