REVIEW: ETUDE HOUSE MAGIC ANY CUSHION PINK

Hi semua,... apa kabarnya?

Biasa makeup kerja di pagi hari dan ga punya waktu untuk touch up lagi sampe sore pasti membutuhkan makeup yang long lasting. Pengen makeup di wajah lebih long lasting, dan wajah lebih glowing? Kuncinya ada pada base ato prime makeup.Selama ini aku terbiasa menggunakan cc cream sebagai base ato prime makeup aku. Sebenarnya hasilnya tidak mengecewakan, hanya saja aku pengen cari base makeup yang lebih cocok dan sesuai dengan jenis wajah dan kebutuhan aku.

Akhirnya pilihan aku jatuh pada ETUDE HOUSE MAGIC ANY CUSHION. Produk ini lagi booming di korea, dan beberapa beauty blogger sudah mereviewnya dan aku cukup tergoda dengan packagingnya, dan kebetulan aku belum punya base makeup seperti ini.

ETUDE HOUSE MAGIC ANY CUSHION ini terdiri dari 3 varian warna dengan fungsi yang berbeda:
Pink: untuk kulit wajah yang cendrung putih dan pucat
Peach : untuk kulit bewarna sawo matang ato lebih gelap
Mint: untuk kulit merah (redness)yang biasanya di karenakan jerawat

Sebenarnya aku sempat bingung dan galau mau memilih yang pink atau peach akhirnya aku nemu salah guide dari etudenya untuk menentukan pilihan, dan aku memilih warna PINK. Buat kamu yang bingung mau mencoba yang mana kamu isa ikutin petunjuk dari etude ini.



Packaging dari ETUDE HOUSE MAGIC ANY CUSHION ini berbentuk seperti bedak compact, atau seperti etude bb cushion. Aku suka banget dengan packaging produk ini, terkesan mewah dan produk ini awet, dan kuat, produk ini juga travel size mudah dibawah kemana saja , selain itu packaginya juga girly abis. Di dalamnya terdapat kaca yang dan air puff sponge yang bewarna senada dengan packaging magic any cushionnya.



Tekstur dari etude house magic any cushion ini creamnya ringan banget dan ga lengket dan mudah untuk dibaurkan di wajah, setelah kita baurkan juga langsung menyatu dengan kulit, aku ga begitu suka dengan base makeup dengan tekstur kental dan lengket dan tebal.



Setelah dibaurkan diwajah, kesan pertama yang aku dapat dari produk ini dingin-dingin empuk, teksturnya yang sedikit cair  terasa agak dingin diwajah, dan setelah aku baurkan wajah aku lebih cerah dan glowing banget. Untuk mendapatkan hasil maksimal aku biasa menambahkan bb cream lagi atau bedak favorite.

before dan after aku menggunakan magic any cushion tanpa bb cream, keliatan banget noda dan tahi lalat aku kecover banget, dan kulit lebih glowing

Oil control dari produk ini juga top banget dech, aku pakai beberapa kali untuk acara dari pagi sampai sore, muka aku ga begitu berminyak dan makeup wajah aku jadi lebih long lasting.Selain itu produk ini juga ada SPFnya sehinggga wajah juga bisa terhindar dari sengatan sinar matahari yang tajam. Dan untuk wanginya juga lembut dan ga tajam.

Overall, aku suka dengan produk ini sebagai base makeup aku, karena teksturnya yang terbilang ringan. Untuk kamu yang suka dengan makeup natural ato lebih simple kamu bisa mencoba produk ini sebagai base makeup kamu, karena selain bikin kulit jadi cerah, glowing, produk ini ga berat di wajah.
Untuk foto FOTD aku di review ini, aku menambahkan bb cream setelah aku memakai magic any cushion ini untuk mendapatkan hasil coverage yang lebih maksimal.


+ coverage, bisa menutupin beberapa noda di wajah
+bisa menutupi atau menyamarkan pori-pori di wajah
+ringan, ga lengket dan menyatu dengan kulit
+oil control

-produk ini terbilang mahal untuk isinya yang sedikit banget. Mungkin karena packagingnya yang mewah.

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Bagus ya cee , tapi agak priceyy . argghh racunnnn

    ReplyDelete
  2. Waduhhh, racun banget nih. Baru aja kebeli BB Any Cushionnya hahaha, sembunyiin dompet sama atm dulu ini mah hahaha.
    Nice review Shanty, kamu cantik banget ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq jg pgen beli bb any cushionnya… hiks… aq jg mau simpen dompet jauh2

      Delete
  3. racunn >,< dari pas launching pengen ini cuma blm kesampean juga~

    ReplyDelete
  4. Mahal oo klo bukan member any chusion nya haha

    ReplyDelete
  5. cantik banget!! kamu pake softlens apa? aku suka warnanya!!

    ReplyDelete
  6. hi... ini berapa ya sai harganya... trs belinya dimana?thx

    ReplyDelete

Post a Comment