REVIEW: BANGKOK FACE THAILAND GEM FRUIT PUDDING CREAM & LOTUS SPARKLING MASK

Hi.. hi.. hi semua

Wanita mana yang tidak kepingin punya kulit glowing, kencang dan cerah dan sehat. Saat ini ramai produk kecantikan lokal ataupun internasional yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk skincare, selain negara korea yang memang terkenal dengan skincare dan kosmetiknya, thailand juga merupakan salah satu negara yang lagi booming dengan produk skincarenya. Kalian pasti masih ingat dengan KISS collagen mask yang beberapa waktu lalu aku review dengan fungsinya yang wah banget.





Kali ini aku mau review produk skincare organic asli dari Thailand, produk ini baru saja masuk ke Indonesia dan aku senang banget di beri kesempatan untuk mencoba 2 produk cetar ini.

 BANGKOK FACE THAILAND GEM FRUIT PUDDING CREAM & LOTUS SPARKLING MASK ini terbuat dari bahan alami dan organic sehingga aman banget buat kulit kamu dan tidak membuat kamu tergantung seperti cream-cream racikan dokter. Kedua produk ini merupakan kolaborasi yang sempurna untuk masalah kulit wajah kalian.  Mari saya review satu persatu produk-produk yang buat aku jatuh cinta ini.
1.Bangkok Face Thailand GEM PUDDING CREAM

Dari segi packaging GEM PUDDING CREAM ini dikemas dalam kotak bewarna pink dan putih, disekeliling kotaknya berisi penjelasan dan fungsi dari produk ini dalam bahasa inggris dan thailand. Sedangkan untuk kemasan creamnya terbuat dari tube warna putih mutiara dengan ukuran travel size 15ml.

Sesuai dengan namanya tekstur cream ini benar-benar seperti pudding, dingin, lembut dan kenyal berwarna pink, pas aku pegang berasa pengen dimakan, teksurnya cream kental seperti pudding dan begitu kita oles ke wajah, creamnya langsung menyatu dengan kulit wajah dan tidak lengket sama sekali. Aku suka banget dengan wangi creamnya yang sangat alami seperti aroma buah-buahan lembut.

Gem pudding cream ini bahan utamanya adalah buah pome , kalian pasti tahu manfaat buah pome adalah sebagai anti oksidan terbesar, selain itu buah pome ini berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, mengencangkan wajah, selain itu mengandung vitamin dan mineral yang dapat menutrisi kulit wajah kamu. Selain itu cream wajah ini juga mengandung UV protection sehingga kamu tidak perlu lagi takut untuk beraktivitas di bawah sinar matahari.
Produk ini bisa kamu gunakan sebaga cream pagi dan cream malam.

2. LOTUS SPARKLING MASK

Dari segi packaging LOTUS SPARKLING MASK  ini kemasannya sama seperti Bangkok Face Thailand GEM PUDDING CREAM dikemas dalam kotak bewarna pink dan putih, disekeliling kotaknya berisi penjelasan dan fungsi dari produk ini dalam bahasa inggris dan thailand,untuk kemasan creamnya terbuat dari tube warna putih mutiara dengan ukuran travel size 15ml.



Tekstur cream ini creamy dan sedikit lebih cair dari Bangkok Face Thailand GEM PUDDING CREAM dengan warna peach dan aroma lembut seperti wangi bunga. Setelah kamu aplikasikan kewajah cream ini juga langsung menyatu dan meresap dengan kulit dan tidak lengket.

Lotus sparkling cream merupakan masker malam hari seperti slepping mask yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan wajah. Cream ini mengandung berbagai ekstrak dari tumbuhan alami yang berfungsi memperbaiki sel-sel dan meproduksi sel-sel baru untuk wajah.
Selain itu cream ini juga terbuat dari benang sari bunga lotus (teratai) yang secara alami dapat mencerahkan dan mempertahankan kulit cerah kamu.
Lotus Sparkling Mask digunakan pada malam hari, 2-3x seminggu. Diamkan semalaman tanpa dibilas, bilas saat bangun pagi.

Setelah menggunakan kedua cream wajah ini secara bersamaan selama 1 minggu, aku merasakan perubahan di kulit aku, aku merasa lebih cerah, kencang dan kulit terlihat lebih sehat dan pori-pori di wajah tampak lebih kecil. Karena aku sebelumnya juga sudah menggunakan skincare lain mungkin hasilnya kurang begitu kelihatan,dan untuk memaksimalkan review produk ini aku sengaja membagi cream wajah aku ini untuk teman kerja aku yang kebetulan punya masalah kulit kering (karena tidak cocok dengan salah satu produk) dan sedikit kusam.

Setelah pemakaian dia selama semingguan, perubahan wajahnya lebih sehat, kulitnya jadi lebih lembab, kering-kering diwajahnya juga hilang, dan kulitnya lebih glowing dan lebih segar.
Buat kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat wajib mencoba kedua produk cetar ini, karena produk ini terbuat dari bahan alami organic non mercury, jangan sampai karena ingin mendapatkan kulit mulus kita mengabaikan kesehatan kulit kita sendiri dengan menggunakan kosmetik dan skincare abal-abal yang tinggi kandungan mercurynya.
+ mengencangkan wajah, mencerahkan wajah
+terbuat dari bahan-bahan organic
+non mercury
-Harga sedikit mahal tapi sebanding dengan hasilnya

Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi:
BBM: 74EF8B94
Line: kimmykhoe
WA: 08989239441
IG: @bangkokfaceindonesia


THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. waaaaaaaaa,,,hello kittyyynyaaa cuteeeeee ihhh >_< *salah pokus*
    Jadi pengen coba, ini di indonesia udah dijual di store maana aja ya shanty?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm,,maksut aku selain online shop :D

      Delete
    2. Belum masuk ke toko… beli online aza say… yg jual seller resmi… tkutnya masuk toko harganya lbih mahal

      Delete
  2. Wihhhh produk2 thailand sudah mulai merajalela
    Tapi kalo diliat2 kenapa sleeping mask nya thai banyak buat whitening nya ya
    Efeknya bagus yaaa ^^
    Nice review ce shanty ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kyaknya rahasia waria thailand yg mulus2 itu terletak ma skincare mreka

      Delete
  3. beautiful as always <3 rambut panjang / pendek cocok2 aja yah sma cci hihi >.<
    aku pgn coba tp pricey ci ._.^ *nasib kantong sma hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. MKasih dewi… km nyicil aza belinya bulan ini pudding cream dulu… bln dpnnya yg lotus… ga nyesel beli ini

      Delete
  4. Produk Thailand makin bersaing dengan produk Korea ya haha. Produk Indo kapan bisa merajalela dinegeri sendiri ya? Wkwkwk
    Kerupuk aja kadang digoreng pake plastik T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kdg suka serem jg ma produk indo… byk yg jual racikan gA jelas

      Delete
  5. menurut km bagus mana say sama snailwhite n kiss? jadi pengen coba2, tapi takut karena akhir2 ini wajahku keluar jerawat kecil2 gitu padahal dulunya ga bermasalah sama sekali paling waktu mau mens aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi meliani…
      Snailwhite aq blm coba… kiss menurutku bagus… km ada pake produk lain ga? Aq kdg klo ga cocok ma bb cream ato cream suka brutusan jg… ma klo kurang minum air putih…

      Delete

Post a Comment